Solusi Transportasi untuk Mengatasi Macet di Indonesia

  • Whatsapp
Solusi Transportasi untuk Mengatasi Macet di Indonesi

Banyak inovasi-inovasi yang baru, dan diciptakan untuk membantu aktivitas salah satunya di bidang transportasi yang mulai ada perkembangan. Solusi transportasi Indonesia sendiri mulai banyak perkembangan untuk mengatasi macet, di antara kota-kota besar di Indonesia Jakarta adalah kota yang terkenal dengan kemacetan yang parah di semua jalan di Jakarta. Meski sudah ada Ojol untuk solusi masalah macet di Jakarta, namun nyatanya Jakarta masih belum bisa lepas dari julukan sebagai kota macet.

Pada masa pandemi seperti sekarang ini mungkin ojol bukan solusi terbaik untuk transportasi yang digunakan untuk bepergian karena kurang dari segi keamanan terkait protokol Kesehatan yang telah diterapkan. Sehingga rawan terkena virus Covid-19 dan menambah klaster kasus penyebaran virus Covid-19. Tapi ada salah satu transportasi yang aman dan mengutamakan protokol Kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah yaitu sewa mobil di TRAC To Go (TTG) TTG adalah salah satu anggota perusahaan dari SERA Group atau PT. Serasi Autoraya. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dan logistik terbaik di Indonesia.

Kali ini pelanggan dapat memesan sewa mobil secara online melalui aplikasi TRAC To Go yang dapat di unduh di Play Store. Pada TTG banyak terdapat fitur baru karena TTG sudah di benahi dan ada banyak perubahan pada aplikasi ini, aplikasi yang simpel yang mempermudah pelanggan untuk bisa melakukan order sewa mobil di TTG.

Apa saja fitur baru yang ada di TRAC To Go berikut penjelasannya:

1. Tampilan Aplikasi yang Baru

Aplikasi TTG memiliki tampilan baru dengan desain yang simpel dan keadaan yang jauh lebih Fresh sehingga mudah dipahami oleh pengguna untuk melakukan order sewa mobil.

2. Pemindai Lokasi yang Akurat

Sering kali driver yang kesulitan menjemput pelanggan yang menyewa dengan alasan titik lokasi pelanggan yang tidak di temukan. Tapi di fitur TTG yang menggunakan pin poin map dipastikan akan mudah menjemput pelanggan sesuai titik order pelanggan.

3. Bisa Menyewa 2 Order sekaligus

Fitur baru selanjutnya pelanggan bisa order lebih dari satu kali dalam satu kali pembayaran

4. Format order yang tetap Ada

Pelanggan tidak perlu khawatir akan kehilangan format ordernya sebelum menyelesaikan transaksi pembayaran, karena pelanggan dapat menempatkan order ke dalam cart dan dapat dibuka Kembali di waktu yang akan datang untuk menyelesaikan atau menambahkan order baru dulu sebelum melakukan pembayaran

5. Banyak terdapat promo

Penawaran promo yang menarik dan beragam untuk pelanggan yang bisa didapat melalui aplikasi TTG.

6. Kenyamanan untuk pelanggan

Agar pelanggan bisa merasakan kenyamanan di setiap order melalui TTG. Pelanggan bisa membayar transaksi order melalui ATM transfer melalui Bank-bank utama, menggunakan Kartu Kredit, dan juga E-wallet seperti OVO, Gopay, Dana, dan Linkaja.

7. Bisa membatalkan order

Order penyewaan mobil bisa di batalkan melalui aplikasi sebelum waktu pemesanan dimulai, dan dana akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada aplikasi TTG.

8. Menghubungi langsung Driver

Untuk layanan-layanan yang menggunakan driver, ada fitur pada TTG yang berfungsi untuk bisa menghubungi langsung dirvernya yang sudah terkoneksi ke panggilan telepon dan aplikasi chat WhatsApp.

9. Notifikasi ke pelanggan

Pelanggan akan mendapatkan notifikasi serat dapat memantau langsung status order dan status perjalanan dari drivernya di dalam aplikasi TTG.

10. Penilaian

Pelanggan juga dapat menilai baik dirver maupun layanan yang di berikan oleh aplikasi TTG.

11. Penambahan Waktu Sewa

Jika pelanggan merasa waktu sewanya kurang maka pelanggan bisa menambah waktu sewanya sebelum waktu sewa habis tanpa harus melakukan reservasi ulang.

Aplikasi TRAC To Go yang sudah update. Yuk download aplikasinya sekarang dan nikmati berbagai fitur yang ada di aplikasi TRAC To Go dan dapatkan promo-promo menarik di dalamnya. TRAC To Go menjadi salah satu solusi transportasi Indonesia terbaik yang bisa digunakan pada masa pandemi sekarang ini tanpa harus khawatir akan protokol Kesehatan yang telah diutamakan.

Related posts

Leave a Reply