Review dan Synopsis Full House

  • Whatsapp
Review dan Synopsis Full House

Serial drama korea apa yang anda ingin tonton berkali-kali? Pastinya anda ingin nonton drama yang hits pada jamannya. Di Indonesia sendiri drama korea yang hits pada masanya adalah full house. Pada saat itu full house booming sekali di Korea dan membuat drama tersebut tayang di beberapa negara termasuk Indonesia.

Masyarakat Indonesia pun memberikan respon yang sangat positif tentang drama ini sehingga diputar berulang kali di tv saat itu. Drama yang dibintangi oleh dua aktor papan atas yang kita kenal sekarang yaitu Rain dan Song Hye Kyo. Song Hye Kyo berhasil menjadi wanita yang sangat ceria dan lucu. Kemudian Rain berhasil memerankan karakter Lee Yong Jae dengan keegoisannya dan kenak-kanakan.

Cerita yang dimulai dengan kejadian tidak terduga di pesawat antara dua orang yang akan pergi ke luar negeri. Han Ji Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo mendapatkan liburan gratis ke Shanghai dari dua sahabatnya. Sedangkan Lee Yong Jae akan berlibur juga ke Shanghai. Mereka duduk bersebelahan di pesawat tersebut.

Dikarenakan Han Ji Eun baru pertama kali ia sangat gugup dan muntah di baju Lee Yong Jae. Lee Yong Jae sangat marah dan juga merasa Han Jie Eun sangat menggangu di dalam pesawat. Han Jie Eun terus saja berusaha mengorbrol dengan Lee Yong Jae tetapi Lee Yong Jae tidak menanggapinya. Dari kisah pesawat ini, mereka akan sering bertemu bahkan kawin kontrak lho!

Kawin Kontrak Karena Kejahatan Sahabat Sendiri!

Kawin Kontrak Karena Kejahatan Sahabat Sendiri

Apa yang menyebabkan han jieun kawin kontrak dengan Lee Yong Jae? Hal ini sebenarnya sungguh komplek. Bermula dari Han Jie Eun yang ternyata ditipu oleh dua sahabatnya yang butuh uang untuk masa depan anak mereka di kandungan. Tiket gratis tersebut ternyata siasat dari dua sahabat Han Jieu untuk menipunya.

Sesampainya di Korea, Han Ji Eun sangat kaget sekali mendapati rumah kesayangannya dijual oleh dua sahabatnya. Dikarenakan Han Ji Eun sangat baik, ia memaafkannya keduanya. Lalu Han Ji Eun datang ke rumah dan sudah ada Lee Yong Jae. Han Ji Eun mendatangi dan terus membujuk Lee Yong Jae untuk membatalkan pembelian tetapi Lee Yong Jae tidak mau karena merasa rumah itu sangat bagus. Jauh dari privasi juga.

Lee Yong Jae terus dibujuk dan pada akhirnya ia mengalah dan menyetujui Lee Jie eun untuk memperbolehkannya tinggal disitu juga. Tetapi banyak persayaratan yang harus dibuat. Pada lain kesempatan Han Ji Eun menyerahkan naskah novelnya ke pria yang tampan merupakan teman Lee Yong Jae juga.

Kemudian ia jadi kenal dan diajak ke suatu pesta yang dimana Lee Yong Jae dan wanita Lee Yong Jae suka ada disitu. Di sisi lain, ada cerita dari Lee Yong Jae yang ditolak oleh senior wanita yang sudah ia sukai lama. Senior itu menyukai pria yang datang bersama Han Ji Eun. Lee Yong Jae merasa frustasi dan ia malah mengumumkan akan menikahi Han Ji Eun di depan media.

Hal itu membuat banyak orang terkejut karena rencana Lee Yong Jae. Bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua? Apakah mereka benar-benar mencintai dalam kawin kontrak ini atau akan bercerai? Saksikan secara streaming di rctiplus.com. Anda bahkan tidak harus membayarf untuk menyaksikan kelanjutan Han Jie Eun dengan Lee Yong Jae ini.

Related posts

Leave a Reply