Jenis-jenis Internet Unlimited yang Perlu Kamu Ketahui

  • Whatsapp
Internet Unlimited

Semakin ke sini, pengguna smartphone semakin banyak dan bahkan hampir semua orang menggunakannya. Dengan banyaknya orang yang menggunakan smartphone, otomatis kebutuhan internet juga akan meningkat dari waktu ke waktu. Sudah banyak orang-orang yang memakai internet, entah itu membeli paket kuota atau memasang wi-fi di rumahnya masing-masing.

Kehadiran internet memang memudahkan orang-orang dalam menunjang aktivitas sehari-harinya. Bagaimana tidak, internet mampu membuat orang dapat berbelanja tanpa perlu pergi ke tempatnya langsung. Hanya perlu membuka smartphone dan tersambung ke koneksi internet, kamu dapat berbelanja dari rumah saja.

Nah, biasanya orang-orang akan mencari paket internet unlimited supaya internet cepat dan tidak terbatas oleh kuota. Padahal, anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Untuk memahaminya lebih dalam, kamu bisa mempelajari beberapa jenis internet unlimited di bawah ini:

  1. Paket internet unlimited kuota

Mungkin, sebagian besar dari kamu pernah menggunakan jenis yang satu ini. Pada dasarnya, internet unlimited kuota bukan berarti kamu akan mendapatkan kuota tidak terbatas sehingga tidak perlu mengisinya lagi per bulannya.

Maksud dari jenis ini adalah kamu akan mendapatkan kuota internet yang nantinya dapat diakumulasikan pada bulan sesudahnya jika kuotanya belum habis.

Sebagai contoh, kamu punya paket 10 GB di bulan April. Kamu gunakan untuk video streaming, game online, dan lain-lain. Nah, ternyata kuotanya masih tersisa 2 GB. Nantinya, 2 GB tersebut akan dialokasikan ke bulan Mei.

  1. Paket internet unlimited FUP

FUP adalah singkatan dari Fair Usage Policy atau penggunaan kuota internet yang wajar. Maksud dari paket internet ini adalah jika penggunaan internetmu telah melewati batas kuota, sebenarnya kamu masih terkoneksi ke internet, tetapi kecepatannya akan melambat.

  1. Paket internet unlimited dengan batasan speed

Secara garis besar, jenis paket yang satu ini memang dapat membuatmu menggunakan kuota internet yang tidak terbatas. Akan tetapi, ada batasan lainnya yang harus diperhatikan, yaitu batas speed atau kecepatan.

Biasanya, paket ini hanya memiliki masa aktif 1 bulan saja. Namun, ketika sudah habis, kamu tinggal mengisi ulang lagi dan masa aktifnya akan kembali aktif dalam bulan berikutnya.

Itu dia tiga jenis internet unlimited yang perlu kamu ketahui.

 Apabila ingin mendapatkan paket internet dengan berbagai macam kuota beserta kecepatan hingga 300 Mbps, segera pilih paket IndiHome sekarang juga.

IndiHome menyediakan paket 1P hingga 3P dengan mendapatkan 93 channel TV (91 SD + 18 HD). Dengan kecepatan 300 Mbps, kamu dapat streaming video sepuas-puasnya, lho.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk berlangganan internet di IndiHome!

Related posts