Rekomendasi Apartemen untuk Liburan Hemat di Bandung

  • Whatsapp
hotel bintang 4 di Bandung

Jenuh dengan padatnya Jakarta? Ingin rehat sejenak dari segala rutinitas yang mengekang? Berlibur singkat ke Bandung bisa jadi opsi yang paling pas. Hawa sejuk Bandung yang menenangkan serta kulinernya yang lezat tentu akan menjadi hiburan untuk menghilangkan penat. Jika kamu ingin berlibur ke Bandung, tentunya rencanakan secara tepat termasuk soal penginapan. Sewa apartemen dapat menjadi opsi yang menguntungkan, karena fasilitasnya setara dengan hotel bintang 4 di Bandung namun tentunya dengan harga yang jauh lebih terjangkau sehingga tidak menguras dompet. Beberapa apartemen bahkan menyediakan fasilitas mini kitchen set sehingga kamu bisa lebih menghemat budget dengan memasak sendiri makananmu. Berikut rekomendasi kami.

Mencari apartemen yang lokasinya dekat dengan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara? Sudirman Suite by NHM bisa jadi opsi yang tepat. Jaraknya hanya 2 kilometer dari bandara, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Dungus Cariang, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat , Babakan Ciparay, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40211. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas berupa AC serta kulkas. Apartemen ini juga dilengkapi dengan kolam renang, parkir yang luas, serta layanan resepsionis 24 jam. Untuk menginap di apartemen ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 250.000 saja. Sangat terjangkau, bukan?

  • Tamansari Panoramic by NHM

Apartemen ini terletak di Jalan Soekarno Hatta No. 783A Bandung – Jawa Barat 40293, Antapani, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40293. Menawarkan pemandangan kota Bandung yang menawan dari ketinggian, fasilitas-fasilitas yang disediakan pun terbilang sangat nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan penyejuk ruangan alias AC serta kulkas. Terdapat jenis kamar yang dapat dihuni hingga 4 orang, sangat cocok bagi kamu yang akan liburan ramai-ramai baik bersama keluarga ataupun teman. Tersedia pula kolam renang yang dapat digunakan kapan pun, juga resepsionis yang siap melayani 24 jam penuh. Untuk menginap di Tamansari Panoramic by NHM, kamu hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp 170.000 per malam untuk jenis kamar yang berkapasitas 2 orang, dan Rp 250.000 untuk kamar dengan kapasitas hingga 4 orang.

  • High Livin Apartment

Berlokasi di The Edge Super Block. Jl. Raya Baros No. 57, Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40251, apartemen ini dekat dengan Stasiun Cimahi. Dengan fasilitas berupa kolam renang dan pusat kebugaran, High Livin Apartment tentu sesuai untuk kaum muda yang tengah melancong ke Bandung. Setiap kamar dilengkapi fasilitas standar berupa AC dan kulkas. Di apartemen ini, disediakan dua tipe kamar yakni tipe studio room yang berkapasitas 2 orang dan tipe two bedroom yang berkapasitas hingga 4 orang. Pengguna juga dapat menikmati pemandangan indah kota Bandung dari ketinggian melalui fasilitas city view di kamar tertentu. Tertarik untuk menginap disini? Cukup merogoh kocek Rp 247.500 saja untuk kamar tipe studio dan Rp 401.400 untuk jenis kamar two bedroom per malamnya.

Bagaimana? Fasilitasnya setara dengan hotel bintang 4 di Bandung, bukan? Nah jika kamu tertarik untuk memesannya, pesan apartemen pilihanmu melalui Traveloka saja. Sebab hanya Traveloka yang menawarkan beragam pilihan akomodasi dengan harga yang hemat tanpa biaya tambahan tersembunyi. Terlebih lagi, Traveloka sering memberikan penawaran harga yang menarik dan berbagai flash sale yang bisa membuatmu semakin hemat budget. Yuk pesan sekarang, hanya di Traveloka!

Related posts

Leave a Reply