Bikin Auto Headshot! Begini Cara Setting Sensitivitas Free Fire

  • Whatsapp
Setting Sensitivitas Free Fire

Setting sensitivitas Free Fire merupakan salah satu faktor yang cukup penting sebagai trik jitu dalam permainan FF. Bahkan, pengaturan ini bisa membantu pemain untuk mendapatkan headshot secara mudah. Dalam permainan free fire, semakin banyak headshot yang didapat maka semakin bagus permainan Anda. Tentu Booyah pun akan bisa didapatkan dengan mudah dan cepat.

Salah satu keuntungan dan kemudahan dari permainan Free Fire adalah pemain bisa mengubah dan mengatur  tata letak tombol serta sensitivitasnya sendiri. Sehingga, pemain bisa menyesuaikan pengaturannya sesuai tingkat kenyamanan mereka. Meskipun begitu, pengaturan di harus dilakukan dengan tepat agar tidak memberikan pengaruh yang buruk pada gameplay nantinya.

Cara Setting Sensitivitas yang Benar

Pada dasarnya, untuk menjatuhkan lawan di permainan Free Fire dengan cepat tidak bisa dilakukan hanya dengan sekadar menembak ke arah badan lawan saja. Perlu adanya teknik headshot agar musuh pun segera ditaklukan. Untuk mendapatkan headshot ini, Anda bisa mengatur salah satu setting yang ada di permainan FF yakni sensitivitas. Lantas, bagaimana cara mengatur setting sensitivitas Free Fire ini? Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut!

Setting Sensitivitas Bidikan

Cara setting yang pertama dimulai pada tingkat sensitivitas bidikan. Pasalnya, pemain bisa memutuskan untuk melakukan headshot atau tidak yakni setelah proses membidik selesai. Namun, keputusan headshot pun harus diambil dengan cepat juga tepat agar tidak kalah reaksi dengan lawan. Terlebih bagi Anda   pemain rusher atau support yang bisa berpengaruh pada masalah ini.

Bagi Anda yang membutuhkan tatacara atau tingkat pengaturan sensitivitas bidikan yang tepat, begini rincian setting sensitivitas Free Fire yang seringkali digunakan untuk mencapai kata “Booyah!”:

  • Pada bagian sensitivity general Anda bisa mengatur ke angka 50, hal ini digunakan untuk melihat bagaimana kondisi di sekeliling. Angka ini sudah cukup dalam mengenali musuh karena sebaiknya sensitivitas ini dianjurkan tidak terlalu tinggi, dan tidak terlalu rendah
  • Untuk sensitivity reddot sight, capai angka tertinggi yakni 100 agar Anda bisa menembak dengan musuh dengan mudah tanpa adanya scope
  • Sementara untuk sensitivity scope 2x yang tidak lain untuk membidik musuh dengan penggunaan scope 2x, Anda bisa mengaturnya di angka 16 saja
  • Jika masuk pada bagian sensitivity scope 4x, naikkan sedikit menjadi 18
  • Terakhir, untuk bagian sensitivity scopeAWM bisa 20 untuk membidik lawan menggunakan senjata AWM

Nah, beberapa tingkatan setting sensitivitas Free Fire tersebut bisa diaplikasikan agar bidikannya bisa berpengaruh besar pada headshot. Meskipun begitu, Anda pun perlu memerhatikan bagaimana jarak musuh untuk menembak. Ini bisa jadi pertimbangan untuk penggunaan senjata scope atau tidak. Pasalnya, jika musuh dekat, maka peluang headshot lebih besar jika tidak menggunakan scope.

Cara Setting Custom GUD

Selain mengatur sensitivity, mengatur tata letak tombol pun bisa jadi pertimbangan. Pasalnya, tata letak tombol ini bisa membuat jari-jemari Anda bereaksi dan bergerak lebih cepat. Namun yang paling penting diperhatikan dalam pengaturan ini adalah semuanya diatur pada tingkat kenyamanan pemain sendiri. Anda bisa memperkecil tombol dengan menurunkan transaparasinya yang dirasa tidak penting. Kategorikan juga tombol-tombol tersebut sesuai dengan fungsinya dan tingkatan besaran dari fungsi tersebut.

Bagaimana pun peluang-peluang yang ada di permainan Free Fire ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Hal itu bisa membantu Anda agar mencapai kemenangan sendiri saat melawan musuh di permainan FF. Dengan begitu, beberapa cara atau trik dari setting sensitivitas Free Fire maupun custom GUD ini bisa menjadi pertimbangan. Terlebih, untuk cara mengaturnya pun sangat mudah, bukan?

Related posts

Leave a Reply