Membedah Material yang Akan digunakan Pada Rumah Grand Trevista Rempoa

  • Whatsapp
Grand Trevista Rempoa

Memiliki rumah di Grand Trevista Rempoa adalah pilihan yang tepat. Bukan hanya harganya yang terjangkau, namun pengorbanan Anda mengeluarkan uang untuk sebuah bangunan akan terasa impas. Karena perumahan ini mengedepankan keamanan penghuni dengan pemilihan material yang tepat.

Beberapa perumahan dibangun tanpa kesiapan yang matang, tetapi kami memilih arsitek dan teknik sipil yang berpengalaman di bidangnya. Tidak hanya mengedepankan desain yang futuristik tetapi detail bangunan akan berpengaruh demi kenyamanan tempat tinggal Anda dengan keluarga.

Tiang Pancang

Nama lain dari tiang pancang adalah reinforced concrete pile, yakni salah satu fondasi bangunan yang biasanya digunakan sebagai bahan dasar rumah dan gedung. Kekuatan tiang pancong adalah mampu menahan beban bangunan.

  • Menggunakan fondasi tiang pancong artinya menggunakan bahan beton berkualitas karena memiliki tegangan yang baik.
  • Fondasi tiang pancong dapat meminimalisir galian, karena tidak dipengaruhi oleh tinggi permukaan air tanah.
  • Tiang panong mampu bertahan hingga puluhan tahun.

Homogenous Tile

Homogenous tile adalah jenis ubin porselen yang terkenal lebih tahan lama dan cocok untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan. Proses pembuatannya sedikit berbeda sehingga kepadatan keramik sangat mempengaruhi kualitas lantai itu sendiri.

Diantara segala jenis ubin atau keramik yang dijual di pasaran, homogenous tile adalah bahan bangunan yang terkuat. Ubin porselen homogenous tile dibuat tanpa glasir, menggunakan tanah liat dan diproses dengan pembakaran hingga 1500 derajat celcius. Hasilnya, ubin semacam ini sangat kuat dan tidak akan rusak karena air.

Jika Anda membeli 1 unit rumah di Grand Trevista Rempoa, keramik jenis homogenous tile 60×60 akan terinstall pada area lorong, ruang tamu, dan teras. Sementara homogenous tile berukuran 30×30 akan terinstall pada bagian kamar mandi.

Parquet flooring pada ruang tidur

Seperti yang kita ketahui parket saat ini menjadi material lantai yang disukai banyak orang. Warna cokelat yang netral terlihat hangat, namun juga pas untuk berbagai macam dekorasi ruangan. Kamar anak perempuan atau laki-laki, akan sangat dekoratif dengan lantai kayu. Sementara kamar utama akan terlihat lebih chic dengan sentuhan parquet dan telapak kaki tidak akan kedinginan saat malam hari. Kami bekerja sama dengan brand parquet ternama asal Indoensia ConWood, yang sudah terkenal menginstall lantai kayu di berbagai jenis bangunan.

Membersihkan lantai parket kayu juga tidak menghabiskan banyak air, cukup sapu lantai dengan sapu kering dan bersihkan dengan pel setengah kering.

Genteng Aspal

Atap jenis ini pertama kali dikenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1904 yang terbuat dari serat kyu dan aspal dengan proses pemanasan dengan suhu tinggi. Karena proses pembuatannya yang matang, atap jenis ini sangat lentur, tahan air dan api. Beberapa pabrikan genteng aspal bahkan mengklaim bahwa genteng ini mampu bertahan saat ada angin berkecepatan tinggi 96 km/ jam.

Bobotnya ringan, sehingga tidak membebani rangka atap. Kemampuan genteng aspal dalam meredam suara membuat penghuni rumah tetap tertidur dengan lelap. Saat hujan genteng aspal tidak mengeluarkan suara yang membuat anak bayi terbangun.

Teknologi smart home system

Hal yang baru di Indonesia ini masih digunakan oleh beberapa kalangan di Indonesia. Tidak semua rumah yang ada di Indonesia menerapkan smart home system, yakni segala jenis barang elektrik bisa diperintahkan dengan suara. Misalnya dengan tepukan tangan atau teriakan suara manusia. Teknologi yang eksklusif ini bisa Anda dapatkan dengan memesan satu unit rumah di Grand Trevista Rempoa.

Related posts

Leave a Reply