Lupa Cara Cek Nomer Axis? Cek Selelngkapnya

  • Whatsapp
Cara Cek Nomer Axis

Terkadang ketika kita membeli kartu perdana atau kartu internet Axis, tapi kelupaan untuk save nomornya dan seketika itu juga langsung dibuang. Baru akan terasa apabila akan dibutuhkan contohnya ketika kamu akan mengisi pulsa, paket data Axis (Cara Internet Gratis Axis), bahkan untuk mengisi suatu data terkadang ada yang mengharuskan untuk mencantumkan nomor telfon Axis yang kamu punya.

Hal itu sangatlah manusiawi, pada dasarnya sifat manusia terkadang sering lupa. Tapi tidak usah khawatir jika kamu tak akan mengetahui  lagi nomor Axis yang kamu pakai sekarang ini, atau kerap kali untuk dapat mengecek nomor telfon Axis, kamu melakukannya dengan cara miscall atau yang lainnya. Demikian itu tidak perlu dipraktikan, karena pada dasarnya fitur sistem yang dimiliki Axis sangatlah memudahkan bagi penggunannya, tanpa perlu melakukan hal tadi.

Cara cek nomor axis

  1. Dapat kamu lihat pada Phone Book

Cara yang pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengecek nomor adalah dengan membuka phonebook yang sudah tertera pada smartphone yang kamu miliki. Dengan mengetikkan label kontak sesuai dengan nama yang telah disimpan pada daftar kontak kamu. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui nomor Axis yang kamu punya. Hal itu berlaku apabila kamu sudah menyimpannya pada daftar kontak nomor telfon.

  1. Gunakan layanan SMS

Untuk cara cek kedua, kamu dapat melakukan dengan menggunakan layanan sms ataupu aplikasi chat.

  1. Gunakanlah layanan Dial Up

Cara yang ketiga apabila nomo Axis kamu tidak tersimpan pada daftar kontak smartphone kamu, maka bisa dengan menggunakan cara dial up. Layanan ini disediakan secara gratis oleh Axis tanpa menyedot pulsa yang kamu miliki.

Untuk cek nomor Axis, kamu bisa menekan tombol *2#, pada papan tombol smartphone, setelah itu tekan “OK/YES” . Dial up akan memunculkan informasi seputar kartu Axis yang kamu gunakan, dan didalamnya terdapat terdapat salah satu informasi terkait nomor Axis kamu.

Bisa juga dengan dial up *123*7# setelah itu tekan “OK/YES”. Jendela pop-up akan menampilkan opsi layanan, kamu bisa untuk memilih nomor 5 untuk dapat menampilkan informasi kartu, yang didalamnya terdapat nomor Axis kamu.

Selain cara kedua diatas tadi, kamu bisa juga dengan melakukan dial up *123*10# setelah itu tekan “OK/YES”. Secara otomatis kamu akan mendapatkan informasi tentang kartu Axis dan akan langsung tertera pada layar smartphone kamu. Bisa juga untuk mencoba Cara Internet Gratis Axis.

  1. Manfaatkan layanan bantuan dari operator

Menggunakan dial up tidak selalu mulus. Bagi kamu yang memerlukan nomor Axisnya dengan mendadak, kamu juga dapat langsung memanfaatkan pada layanan bantuan operator Axis. Kelebihan pada layanan bantuan operator, kamu dapat mengaksesnya kapan dan dimanapun kamu berada.

Caranya untuk menghubungi call center 838 pada smartphone. Kamu juga akan dikenakan tariff sebesar Rp. 800,- per panggilan. Selain menghubungi call center, kamu juga bisa menghubungi nomor ini 0838 8000 838 dan akan dikenakan biaya juga.

Selain menghubungi call center, kamu juga bisa mengirim emai untuk mendapatkan informasi kartu Axis ke [email protected] pada hari dan kerja kantor yang telah ditentukan.

  1. Gunakan aplikasi AxisNet

Cara untuk mempermudah dalam mengetahui segala hal terkait Axis, kamu dapat mengunduh aplikasinya. Aplikasi AxisNet ini tersedia secara gratis di Google Play Store yang digunakan pada sistem kerja Android, dan juga pada App Store yang digunakan pada sistem kerja iPhone. Kamu dapat memanfaatkannya, sangat banyak fitur-fitur yang disediakan di AxisNet tersebut.

  1. Akses situs resmi Axis

Situs resmi ini juga sangat membantu kamu. Situsnya my.axisnet.id dan untuk dapat mengunjunginya, kamu harus memiliki akun MyAxis terlebih dahulu. Kamu akan mengetahui informasi terkait nomor Axis. Dan banyak informasi-informasi menarik seputar paket data internet Axis, Cara Internet Gratis Axis.

Related posts

Leave a Reply