Daftar Lengkap List Perlengkapan Bayi Baru Lahir

  • Whatsapp
Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Bunda sudah memasuki masa masa HPL ? dan belum memiliki list belanja perlengkapan bayi ? simple sebenarnya bunda tinggal samperin saja toko perlengkapan bayi terdekat atau secara online juga bisa disana nanti ada kok paket penjualan lengkap kebutuhan bayi new born jadi bunda tidak capek list satu persatu.

Maka dari itu, demi mengirit pengeluaran kami akan coba berikan anda gambaran jenis jenis produk perlengkapan bayi yang wajib anda miliki ya.

Karena ini memang sangat anda butuhkan sekali demi memberikan kenyamanan pada bayi dan juga kepraktisan bagi bunda dalam mengurus bayi nantinya.

Baik ini dia langsung saja kami list, dimana bunda bisa beli mana saja yang bunda sangat prioritaskan demi mengirit pengeluaran bunda, karena tentu saja masih banyak kebutuhan lain yang akan bunda keluarkan apalagi yang anaknya sudah 2 atau 3 misalkan.

Ok, langsung saja cek dibawah ini:

  1. Pempes

Pempes ini wajib ya bund, dimana bayi yang baru lahir akan sangat sering sekali buang air kecil jadi biar bunda tidak sering bolak balik membersihkan dan juga tidak baik bagi si bayi terlalu sering kena air dan tidak kering ketika mengelapnya maka pempes bisa menjadi kebutuhan pokok.

Tidak hanya dimasa bayi saja, bahkan sampai anak berusia 1 tahun mungkin saja bunda tetap menggunakan pempes ini.

Kami rekomendasikan bunda bisa memilih banyak brand pempes bayi yang berkualitas misalkan saja mamypoko yang tentunya sangat berkualitas, lembut dan nyaman buat si bayi tidak menimbulkan iritiasi.

  1. Minyak telon

Untuk minyak telon ini sendiri memang yang sampai saat ini paling popler merek cap lang ya. Dimana sebenarnya masih banyak yang lainya juga.

Ini juga harus bunda siapkan ya, karena akan membantu menghangatkan tubuh si kecil ketika ia selesai mandi.

Tapi, sebelum mengoleskan minyak telon ini pastikan kondisi tubuh si bayi benar benar kering yang bund.

  1. Bedak bayi

Nah kemudian bunda harus siapkan juga ya bedak bayi dimana fungsinya untuk menjaga kondisi kulit bayi dari iritasi, kemudian juga bisa memberikan efek pada kelembutan kulit si bayi.

Bedak bayi sendiri dalam penggunaanya jangan asal asalan ya bund, baiknya memang gunakan telapak tangan saja. Jangan gunakan sfon, takutnya sfon yang bunda gunakan tidak pernah dibersihkan dan ada banyak debu yang menempel disana.

Kemudian jumlah bedak juga jangan kebanyakan, secukupnya saja. Usahakan jangan sampai terkena area vital si anak ya mulai dari mulut, kemudian mata, kemaluan sampai dengan telapak tangan karena bisa saja akan di koloh sama si bayi.

Itu saja sih perlengkapan yang wajib, selain itu menyesuaikan seperti baju, celana, kemudian selimut dan lain sebagainya.

Related posts

Leave a Reply