Koleksi Lagu Terbaru dan Terbaik Sepanjang Masa

  • Whatsapp
Koleksi Lagu Terbaru dan Terbaik Sepanjang Masa

Musik Indonesia memang selalu berkembang dengan membanggakan setiap tahunnya. Nah, untuk kamu yang bingung mencari lagu terbaru dan terbaik sepanjang masa, referensi di bawah ini bisa kamu dengar, berikut ini adalah koleksi lagu terbaru dan terbaik sepanjang masa.

1. Andmesh Kamaleng – Cinta Luar Biasa

Sebenarnya, lagu dengan judul Cinta Luar Biasa ini rilis pada tahun 2018 silam, akan tetapi eksistensinya baru bersinar pada tahun 2019. Sosok Andmes sang pembawa tembang tersebut meroket dalam industri musik di tanah air. Ia berhasil menjuarai ajang Rising Star periode 2016-2017 yang tayang di salah satu stasiun TV Indonesia.

Pemuda asal NTT yang lahir tanggal 15 Aprill 1997 ini berhasil membuat para penikmat musik merasa terpukau dengan lantunan lagunya yang indah. Lirik demi lirik yang dikemas degan romantis menjadikan lagu ini sangat populer bahkan sampai sekarang.

Lagu berjudul Cinta Luar Biasa ini mengisahkan tentang rasa sayang dan cinta yang sangat besar dan tulus, yang dimiliki seorang pria untuk sang kekasih. Walaupun tidak berkelimang harta, namun cinta yang dia punya sangat luar biasa.

2. Stephani Poetri

Penggemar serial Hollywood tentu sudah familiar dengan lagu ini. Yap, Endagame : fillm Avenger yang akhir-akhir ini dirilis, mampu menarik perhatian jagat maya melalui aksi superhero dalam beberapa tokok yang ada.

Ungkapan ‘I Love You 3000’ merupakan kalimat dari Morgan yang merupakan anak Tony Stark. Ia mengatakan kalimat tersebut pada ayahnya sebelum tidur. Lalu, dijadikan sebagai judul lagu pada tahun 2019. Lagu ini sudah ditonton melalui Youtube dengan jumlah lebih dari 58 jt view.

3. Yovie & Tulus feat Glenn – Adu Rayu

Lagu ini dipopulerkan tahun 2019 oleh trio legendaris yakni Yovie & Tulus feat Glenn. Adu Rayu diupload di kanal Youtube pada bulan Februari 2019 dan berhasil meraup lebih dari 30 jt vuew.

Sesuai judulnya yakni Adu Rayu, lagu ini memaparkan tentang dua sosok laki-laki yang memiliki semangat untuk meyakinkan hati seorang wanita pujuan. Wanita tersebut harus memilih satu diantara kedua laki-laki tadi.

4. Iwan Fals – Izinkan Aku Menyayangimu

Siapa yang tidak mengenal Iwan Fals, musisi legendaris dan akbar dari Indonesia ini? Iwan Fals adalah pencipta dan penyanyi lagu Izinkan Aku Menyayangimu yang sampai saat ini masih fenomenal di tengah masyarakat.

Lagu ini rilis pada tahun 2010 dalam albun ‘Keseimbangan’. Lagu berjudul Izinkan Aku Menyayangimu ini juga sukses membawa nama Iwan Fals dalam meraih penghargaan dari AMI Award.

5. Ungu – Cinta Dalam Hati

Lagu terbaru dan terbaik sepanjang masa berikutnya adalah Cinta Dalam Hati yang dinyanyikan oleh band Ungu. Lagu ini masuk dalam Youtube tanggal 13 Juni tahun 2012 dan sukses meraup lebih dari 21 juta view.

Lagu ini merupakan salah satu single lagu dari album ‘Cinta Selamanya’ yang pertama kali dirilis pada tahun 2007. Walaupun saat ini band Ungu tidak sepopuler dahulu, akan tetapi lagu-lagu mereka masih selalu dikenang para fans, serta menjadi salah satu lagu favorit di Indonesia.

Makna dari lagu ini yakni bercerita tentang perasaan sakit yang dirasakan seorang pria yang menyanyangi seorang wanita dengan sangat dalam. Lalu ia memutuskan untuk menyudahi rasa sakitnya dengan jalan perpisahan.

Nah, itu tadi koleksi lagu terbaru dan terbaik sepanjang masa yang enak didengar saat beraktivitas ataupun bersantai. Untuk mendapatkan kumpulan lagu silahkan donwload melalui downloadlagump3 sekarang juga!

Related posts