Inilah Spot Wisata Terbaik Di Wisata Halal Korea yang Sangat Bagus

  • Whatsapp
Wisata Halal Korea

Tempat wisata seseorang untuk menenagkan pikiran terkadang lebih kepada ke tempat yang jauh. Hal ini terlihat beberapa orang yang tinggal di suatu tempat kurang begitu suka akan wisata di daerahnya. Orang-orang kebanyakan lebih suka pada wisata-wisata di tempat yang mungkin jarang sekali orang bisa sampai.

Salah satu wisata yang tergolong jauh bahkan bukan lagi dalam negeri tetapi di mancanegara ada Korea. Jangan heran jika di negara ini juga banyak sekali spot wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Jadi, Korea bukan terkenal dari orang-orangnya yang cantik dan tampan tetapi wisata di dalamnya juga tidak kalah cantik.

Untuk kamu yang mungkin mau berlibur ke Korea ada baiknya memang menggunakan travel wisata agar lebih mudah dalam mengurus semua. Semua itu akan lebih nyaman lagi ketika kamu ikut program wisata halal Korea, tentu ini akan lebih menyenangkan saja. Jika kamu penasaran, ini beberapa spot wisata yang ada di negara Korea.

Soyanggang Skywalk

Di dunia wisata siapa yang tidak kenal dengan tempat satu ini, wisata soyanggang skywalk sangat terkenal di seluruh dunia. Wisata ini berada di  Chuncheon, Korea selatan dan terkenal dengan jembatan kacanya. Jadi ketika kamu berkunjung kesini itu terkenal akan jembatan yang kacanya sangat bening sekali. Sehingga, ketika berjalan pertama kali banyak ekspresi dari orang-orang karena takut berjalan di atas jembatan tersebut.

Wisata satu ini memang terkenal akan jembatan kacanya yang memiliki panjang 156 meter. Sungguh sangat panjang sekali memang jembatan ini dan juga kacanya sangat jernih. Umumnya, orang takut berjalan di jembatan ini karena takut kaca ini pecah dan jatuh ke bawah. Jika itu terjadi bisa saja nyawanya tidak terselamatkan lagi karena jembatannya sangat tinggi.

Nami Island

Bagi kamu pecinta film Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan wisata satu ini. Nami Island merupakan pula buatan yang berada di area bendungan Cheongpyeong, di wilayah Chuncheon-si. Wisata ini terkenal dengan adanya pohon-pohon yang terlihat sangat indah dan menawan terutama ketika musim salju.

Karena hanya buatan, tentu luas pulau ini tidak terlalu luas seperti halnya pulau lainnya. Pulau ini memiliki diameter sekitar 6 kilometer dan luas wisata ini berada dikisaran 460 meter persegi.  Bentuk pulau ini tergolong sangat unik karena hanya berbentuk setengah lingkaran saja.

National Fork Museum

Dalam wisata ke Korea ini kamu juga akan diajak untuk berkunjung ke national fork museum. Wisata satu ini merupakan museum rakyat Korea. Museum ini tentu sangat berkesan bagi orang korea karena di dalamnya terdapat benda-benda berkesan bagi mereka. Pada museum ini setidaknya ada sekitar 2.240 artefak dimana semua itu merupakan alat yang digunakan oleh orang Korea pada zaman dahulu. Wisata ini berada di kota yang sangat terkenal di korea yaitu Seoul, Korea Selatan.

Itulah beberapa obyek wisata yang akan dikunjungi ketika menggunakan travel wisata Korea. Untuk kamu yang umat muslim sangat dianjurkan untuk ikut pada travel wisata halal Korea. Hal ini karena dengan program tersebut kamu akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dan juga islami.

Untuk masalah wisata halal ini tentu kamu harus mempercayakan itu semua pada Hayatun Tour. Hal ini karena di travel ini sudah mendapatkan izin resmi dalam menjalankan perjalanan ke berbagai negara. Tidak hanya itu, semua makanan yang disajikan dipastikan halal, sehingga kamu tidak perlu was-was akan makanannya.

Related posts