Jika kamu merasa stress atau sedang sedih tertawa merupakan salah satu obat yang terbaik yang bisa kamu lakukan. Stress dan sedih memang sering terjadi pada banyak orang, jika hal tersebut terjadi tentunya bisa membuat canggung keadaan dan untuk mencairkan keadaan bisa dengan cara tertawa. Hal yang paling baik lagi, saat kamu tertawa dan membuat orang lain tertawa biasanya kamu akan merasa senang. Untuk membuat orang tertawa tentunya tidaklah mudah karena tiap orang pastinya memiliki selera humor yang berbeda. Biasanya kata-kata lucu bisa sangat mudah membuat orang tertawa, tapi jika kata-kata lucu tidak mempan membuat orang tertawa kamu bisa mencoba beberapa hal berikut ini.

Mengejek Kekurangan Pada Orang Lain

Biasanya tanpa disadari kalau kamu mengejek kekurangan yang ada pada diri orang lain di depan orang banyak bisa menjadi suatu banyolan yang sangat lucu. Tetapi ini cara ini cukup beresiko, walaupun kamu hanya bercanda tetapi ini bisa menyakiti perasaan orang yang kamu ejek. Jadi jika kamu ingin membuat orang tetawa dengan cara ini harus tetap berhati-hati ya.

Mengejek Kekurangan Pada Diri Sendiri

Jika kamu punya kekurangan sebaiknya kamu jangan minder. Hal Itu malah bisa kamu gunakan untuk kamu membuat orang di sekitar kamu yang sedih menjadi tertawa, karena banyak orang yang malah senang ketika mendengar seseorang yang mengejek kekurangan pada dirinya sendiri. Dengan mengejek diri sendiri untuk membuat orang lain tertawa perlu memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Mengejek diri sendiri untuk membuat orang tertawa hampir tidak ada resiko, karena resiko dengan menggunakan cara ini hanya ada satu yaitu membuat kamu merasa malu.

Melakukan Tingkah Bodoh

Tanpa kata-kata lucu sebenarnya kamu tetap bisa untuk membuat banyak orangyang sedih  di sekitar kamu menjadi tertawa kemudia bahagia. Kamu Hanya perlu memiliki percaya diri dan semangat kemudian kamu tinggal bertingkah bodoh di depan orang banyak. Resiko dari cara ini sama seperti mengejek kekurangan pada diri sendiri yaitu rasa malu, selama kamu selalu percaya diri itu tidak akan jadi sebuah masalah.

Menceritakan Cerita Atau Pengalaman Yang Lucu

Pengalaman atau cerita lucu adalah hal yang paling umum yang bisa kamu lakukan dalam menghibur dan melawak. Tetapi cara yang satu ini ini membutuhkan kretivitas yang cukup tinggi, karena bisa saja jadi cerita yang kamu ceritakan menjadi garing dan tidak membuat orang tidak tertawa sama sekali. Cara yang satu ini cukup aman untuk kamu gunakan karena tidak memiliki resiko.

Menceritakan Hal Lucu Berbau Dewasa

Untuk 17++ hal sensitive bisa menjadi suatu plesetan yang lucu dan membuat tertawa. Banyak juga orang-orang yang menikmati plesetan-plesetan dan cerita lucu yang berbau dewasa. Namun untuk membuat orang tertawa dengan cara mengatakan hal lucu yang berbau dewasa ini sebaiknya kamu perlu melihat situasi dan juga kondisi, jangan sampai kamu menceritakan hal ini di depan anak- anak yang masih di bawah umur ya.

Nah itu dia hal-hal yang bisa membantu kamu untuk membuat orang di sekitar kamu tersenyum dan tertawa.  Dengan membuat mereka tertawa kamu bisa membuat orang di sekitar kamu  merasakan mood bagus. Sebenarnya tertawa juga bisa menjadi senam yang menyehatkan jiwa dan raga selama kamu melakukannya tidak berlebihan. Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang ada dalam artikel ini bisa membantu ya, sampai jumpa pada kesempatan selanjutnya.