iPhone AppStore penuh dengan aplikasi film gratis untuk streaming film Hollywood di gadget Apple Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda menonton film secara offline atau online saat bepergian. Yang perlu Anda miliki adalah koneksi Wi-Fi atau 3G / 4G yang stabil. Pelajari tentang cara terbaik untuk menonton film di iPhone dan cara download film di hp iphone.

  1. ITUNES

iTunes adalah pusat downloadan film paling jelas untuk iPhone. Ini adalah pasar iPhone default tempat film dan musik dapat dibeli dengan ID Apple Anda. Sayangnya, iTunes tidak menawarkan film gratis kepada Anda, tetapi Anda dapat menyewa satu dengan harga murah. Ini adalah cara yang sah dan sederhana untuk menonton film di iPhone. Koleksi film iTunes sangat besar dan toko ini dipenuhi konten Indie dan terkenal. Selain itu, Anda dapat membeli film asing untuk mempraktikkan pembelajaran Bahasa.

  1. FREEMAKE VIDEO DOWNLOADER

Freemake Video Downloader adalah freeware desktop untuk mengunduh video dari YouTube dan situs film lainnya. Anda dapat mengekspor film yang diunduh ke iPhone Anda secara gratis. Lakukan hal berikut:

  • Unduh Freemake Video Downloader secara gratis di sini ;
  • Temukan film yang ingin Anda tonton. Copy-paste URL-nya di downloader
  • Pilih resolusi film dan format MP4
  • Pilih Konversi ke iPod / iPhone
  • Centang kotak Ekspor ke iTunes
  • Klik tombol Unduh & Konversi . Program ini akan mengunggah film langsung ke library itunes Anda!
  • Sinkronkan library iTunes PC Anda dengan iPhone Anda dan nikmati filmnya!
  1. HULU PLUS

Aplikasi Hulu adalah aplikasi film gratis utama untuk iPhone Anda. Perpustakaan film Hulu sangat besar dan termasuk film terbesar Hollywood sepanjang masa dan rilis baru dari bioskop. Hulu Plus juga dikenal karena banyak pilihan film anak-anak dan animasi Disney. Hulu memungkinkan Anda streaming film tanpa mengunduhnya. Sayangnya, Hulu terkenal karena iklan yang tidak dapat Anda hilangkan bahkan setelah pembelian berlangganan Hulu Plus. Tetapi ada banyak acara TV populer dan episodeĀ  dan layanan berisi sistem rekomendasi film pintar yang dapat Anda andalkan.

  1. VIDEO AMAZON PRIME

Berlangganan Amazon Prime tidak gratis seperti yang Anda dapatkan dari namanya. Tetapi ini adalah opsi aplikasi film yang dapat diandalkan bagi mereka yang ingin mendownload fil dan menontonnya secara offline di iPhone tanpa akses Internet. Amazon Prime mencakup judul-judul top dari Disney, Pixar, Fox, Paramount, Columbia Pictures dan lainnya. Amazon adalah pesaing terkuat iTunes di iPhone karena Amazon juga menyediakan film, musik, acara TV, buku , dan konten lainnya untuk hiburan.

  1. SNAGFILM

SnagFilms adalah aplikasi film gratis untuk menonton film Indie online di perangkat apa pun secara gratis. Layanan ini menawarkan 5.000+ katalog film dan pertunjukan populer: thriller, komedi, drama, dokumenter, kartun, film keluarga, dll. Jika Anda berharap menemukan film laris Hollywood, aplikasi SnagFilms tidak dapat membantu Anda. Namun, ada banyak film Indie pemenang penghargaan yang patut Anda perhatikan. SnagFilm tidak akan membiarkan Anda mengunduh video secara offline, karena itu memungkinkan Anda untuk memutar film dengan iklan. Aplikasi ini mudah digunakan. Anda harus membuat akun dan menelusuri perpustakaan video. Anda dapat menambahkan film ke antrian dan kembali ke Riwayat pemutaran Anda . Salah satu kelemahan kecil SnagFilm adalah tidak adanya teks tertutupdi pemutar videonya.