Tips Menjadi Seorang Agen Properti Profesional Seperti Dhiraj Kelly

  • Whatsapp
Agen Properti Profesional

Jika kamu menjadi agen properti, kamu bisa mendapatkan pendapatan per bulan sekitar 10 juta sampai 30 juta per bulannya. Pendapatan tersebut adalah pendapatan yang lumayan untuk kita yang baru belajar menjadi agen properti. Kamu bisa menjadi agen yang profesional dengan mengikuti tips jadi agen properti.

Bukan hanya itu, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan reword dari perusahaan properti yang tinggi jika kamu dapat mencapai target penjualan properti yang telah di tentukan sebelumnya. Yang saya ketahui biasanya reword yang di dapatkan seperti liburan ke luar negeri, bisa Umroh Bersama keluarga, dan 1 unit mobil.

Sebelum kamu menjadi seorang agen properti, ada baiknya kamu kenali terlebih dahulu beberapa rintangan saat kamu menjadi seorang agen properti. Dengan mengetahui rintangan saat jadi agen properti kamu akan lebih mudah dalam menggeluti dunia properti.

Meski terjun ke dunia properti sangat menjanjikan dengan keuntungan yang di dapat serta cara kerja yang cukup mudah. Tapi kamu juga tidak akan luput dari risiko dan masalah yang akan kamu hadapi saat menjadi agen properti. Misalnya kamu akan kesulitan mendapatkan kepercayaan dari calon konsumen.

Memang semua pekerjaan akan memiliki risiko dan permasalahan selama bekerja, tapi hal ini jangan menyurutkan semangat kamu dalam menggeluti dunia properti. Dari setiap masalah pasti ada jalan keluarnya jangan pernah ambil pusing tentang hal ini. mungkin masalah yang akan kamu hadapi saat pertama kali menjadi seorang agen properti adalah kesulitan mendapatkan kepercayaan dari client kamu sehingga kamu akan merasa kurang bersemangat dalam menjalani pekerjaan tersebut.

Jika kamu mendapatkan masalah tersebut maka, jangan pernah putus asa, kamu harus belajar terus dan tetap berusaha agar kamu bisa di percaya oleh client kamu. Karena setiap perjuangan pasti tidak ada yang sia-sia. Maka dari itu saran saya kamu harus tetap semangat dan terus belajar agar kamu bisa mendapatkan kepercayaan dari client kamu nantinya.

Cara Membangun Kepercayaan Client

Untuk membangun kepercayaan kamu bisa melakukan hal-hal berikut ini, simak dengan baik informasi di bawah ini.

  1. Jadilah Pendengar yang baik

Jika kamu bertemu dengan client secara langsung. Pastikan kamu menjadi pendengar yang baik dan fokuskan kedua telinga kamu untuk mendengarkan kemauan dari client kamu, kamu harus bisa menangkap keluhan dan kebutuhan dari client kamu. Cobalah dengarkan dengan pelan dan baik pahami setiap perkataan yang mereka lontarkan, apa yang sebenarnya menjadi keinginan dan juga kecemasan dari client kamu. Dalam situasi seperti ini kamu harus terus menggali hal-hal yang ada di client kamu, dengan melakukan pendekatan dengan client sehingga client akan nayaman dengan pembicaraan makan itu Langkah awal dalam membangun kepercayaan dari client.

  1. Tepati Janji

Jika kamu telah menjanjikan sesuatu kepada client kamu, segera tepati. Karena biasanya client tidak mau menunggu dan membuang banyak waktu untuk memperoleh sesuatu yang telah kamu janjikan.

  1. Jujur Apa Adanya

Kejujuran akan membangun kepercayaan seorang client, jika nantinya kamu mengecewakan maka client akan tidak mau lagi menggunakan jasa kamu.

  1. Kamu harus bisa meyakinkan client dengan cara yang profesional

Mungkin itu saja, yang dapat saya sampaikan dalam artikel ini, semoga kamu bisa menjalankan tips jadi agen properti seperti di atas. Agar nantinya kamu bisa menjadi agen properti yang terpercaya sehingga pendapatan yang kamu raih menjanjikan. Kamu juga bisa bergabung dan belajar dengan agen properti di ERA Indonesia. Jika kamu bergabung dengan jasa agen tersebut maka kamu akan di ajari oleh agen properti yang sudah profesional dan berpengalaman. Kamu bisa melihat buktinya di akun media sosial Instagram @eraintegrity @dhirajkelly bahwa. Jasa agen ini benar-benar terpercaya.

Related posts

Leave a Reply