Fitur SMS Buyer Metro Reload Terbaik

  • Whatsapp
SMS Buyer Metro Reload

Jarang sekali sebuah distributor pulsa yang memiliki sebuah fitur SMS Buyer, yang lebih memudahkan para agen pulsanya. Akan tetapi kamu bisa mendapatkan sebuah distributor pulsa yang memiliki fitur SMS buyer distributor tersebut memiliki nama Pulsa Metro Reload atau lebih dikenal sebagai Metro Pulsa www.pulsametroreload.com dengan menggunakan distributor ini transaksi cepat dan sangat lancar. Jika kamu bergabung dengan metro pulsa ini kamu akan mendapatkan fitur sms buyer yang nantinya akan berfungsi sebagai sarana iklan kepada pembeli atau konsumen kamu atau memberikan informasi bahwa pulsa sudah masuk jika reply dari provider memiliki kinerja yang lambat.

Mungkin kamu masih sedikit bingung mengenai sms buyer tersebut, tenang saja saya juga akan memberikan penjelasan secara lengkapnya di sini, untuk itu kamu harus tetap semangat dalam mencari informasi di artikel ini, berikut penjelasannya.

Definisi SMS Buyer

SMS Buyer merupakan program atau iklan yang bisa di gunakan oleh setiap pelanggan yang membeli pulsa, yang meliputi pulsa biasa, pulsa token atau token PLN, vouche game online, atau juga transaksi PPBO di outlet kamu. Kemudian kamu juga akan mendapatkan sebuah notifikasi melalui SMS yang di kirim oleh server distributor pulsa tersebut.

Isi sms tersebut memiliki format yakni (“nomor kamu telah di top up oleh (nama outlet kamu) sebesar Rp._ nominal pengisian dan di belakangnya ada sereal number. Dan di akhir kata ada kata-kata atau tulisan sedia token PLN, Loket PPOB, dan voucher game online, dan Terima pendaftaran Agne pulsa”). Kira-kira seperti itulah format yang akan dikirim kepada pelanggan kamu, sehingga nantinya pelanggan kamu akan membacanya dan mungkin saja ingin mendaftarkan diri menjadi downline kamu.

Gambaran Isi Format Nyata

Si Udin mengisi pulsa 3 dengan nominal 5.000 di outlet kamu (abi cell). Trx berhasil dengan SN (serial number): 98765432.

Tapi bukan hanya itu, selain mendaptkan sms dari provider, si Udin juga akan mendapatkan notifikasi yang dikirim melalui SMS dari server distributor pulsa atau Metro Pulsa dengan is isms sebagai berikut:

Nomor kamu telah ditop up oleh abi cell sebesar Rp. 5.000 SN 98765432. Sedia Token PLN, Loket PPBO, dan Voucher game online. Terima pendaftaran agen.

Kamu juga bisa melakukan setting  isi format tersebut hanya bisa di lakukan oleh distributor pulsa terbesar dan terpercaya seperti Pulsa Metro Reload. Kamu bisa mendaptakan fasilitas sms buyer yang bisa di ubah setingan dari format tersebut sesuai dengan kata-kata yang kamu inginkan, sebagai agen pulsa dari distributor tersebut.

Cara Setting Isi SMS Buyer Pulsa Metro Reload

Lakukan setting dengan menuliskan Format: IKLAN.ISI SMS BUYER dan kirimkan ke SMS center tersebut yang ada di distributor pulsa metro reload.

Contoh: IKLAN.TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA DI ABI CELL DENGAN MENGISI ULANG DI ABI CELL KAMU BISA MEMBELI BERBAGAI PRODUK PILIHAN MELIPUTI PULSA ELEKTRIK, TOKEN LISTRIK, VOUCHER GAME ONLINE DAN PEMBAYARAN PPBO. JUGA MENERIMA PENDAFTARAN AGEN PULSA

Catatan: untuk maksimum karakter yang di gunakan untuk is isms tersebut adalah 160 karakter termasuk spasi. Kemudian kamu juga bisa menhapus notifikasi pesan tersebut dengan cara IKLAN.{Kosongkan} contohnya IKLAN. Maka secara otomatis akan tidak menampilakn notofikasi tersebut saat pelanggan kamu membeli pulsa di outlet kamu.

Keren sekali bukan, ini menjadi strategi yang bagus dalam menarik minat pelanggan kamu, sehingga akan banyak orang yang datang membeli produk tersebut, seperti pulsa biasa, pulsa listrik dan lain sebagainya. Jadi buruan bergabung dengan Metro Pulsa untuk bisa mendapatkan fitur keren ini, yang tidak ada di distributor pulsa lainnya.

Related posts

Leave a Reply