Samsung, HP Android 3 Jutaan Terbaik Paling Banyak Diburu

  • Whatsapp
Samsung, HP Android 3 Jutaan Terbaik Paling Banyak Diburu

Samsung tanpa diragukan lagi adalah nama terbesar di dunia Android, begitu banyak produk ponsel premium dengan harga tinggi. Tapi bukan berarti brand yang berbasis di Korea ini tidak punya seri HP android 3 jutaan terbaik paling banyak diburu. Justru seri A adalah ponsel murah yang menawarkan spek yang tak kalah menarik. Beberapa lineup kelas menengah dan entry-level Samsung memiliki spesifikasi dan desain yang serupa sehingga mungkin akan membingungkan Anda saat ingin membeli.

Samsung Galaxy A70

Seri samsung A70 dirancang khusus untuk pengguna yang menyukai layar besar dan baterai yang tahan lama. Jika Anda pecinta channel streaming, mungkin A70 adalah seri yang terbaik dikelasnya. A70 menyertakan pemindai sidik jari optik & face unlock. Layar Galaxy A70 dilengkapi dengan layar Samsung Super AMOLED. Layarnya besar, cerah, dan cukup terang untuk menikmati multimedia. Baik itu seri Netflix terbaru atau game seluler populer, elemen muncul di layar dan pengalamannya benar-benar imersif. Ponsel ini memiliki dukungan Widevine L1, sehingga Anda dapat melakukan streaming konten favorit Anda dalam definisi tinggi.

Samsung Galaxy A50s

A50 bertahan selama 34 jam dengan sekali pengisian daya. Itu cukup bagus untuk menempatkan model di daftar 10 teratas kami untuk masa pakai baterai. Teknologi OLED, juga digunakan pada beberapa TV dengan harga lebih tinggi, memberi Anda warna hitam yang lebih hitam dan sudut pandang yang hampir tak terbatas. Layarnya juga cenderung lebih tipis, memungkinkan pembuat smartphone untuk merampingkan ukuran keseluruhan ponsel.

Para reviewer youtube mengatakan bahwa layar A50 6,4 inci sangat tajam, menampilkan gambar yang halus. Rentang 6,4 inci itu, diukur secara diagonal, menjadikannya salah satu phablet terbesar di peringkat kami. Berbeda dengan ponsel S-Series, model ini tidak dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon. Sebagai gantinya Samsung menggunakan Exynos 9610. Meskipun mungkin tidak memiliki tenaga kuda yang luar biasa dari ponsel andalan Samsung, A50 masih memiliki skor yang cukup tinggi untuk mendapatkan peringkat kinerja yang sangat baik.  Itu berarti kecepatan unggah dan unduhnya cocok dengan ponsel premium saat ini.

Samsung Galaxy A51

Galaxy A51 memiliki layar AMOLED 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2400p. Ini adalah tampilan yang bagus, yang terbukti bahkan pada permulaan pertama ketika wallpaper animasi default memamerkan berbagai warna dan tekstur untuk menunjukkan kemampuannya.  Selain itu, selalu merupakan keuntungan untuk memiliki kontras yang jauh lebih baik yang ditawarkan oleh layar OLED dibandingkan rekan-rekan LCD mereka. Samsung Galaxy A51 berjalan dengan chipset Exynos 9611 yang diproduksi oleh Samsung sendiri dan dibangun dengan arsitektur 10nm.

Samsung Galaxy A31

Dengan layar Super AMOLED 6,4 inci, bahasa desain yang mirip dengan seri Galaxy S20, sistem quad-camera, pemindai sidik jari dalam layar, dan baterai 5.000mAh yang sangat besar. Galaxy A31 hadir dengan pengaturan quad-camera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP f/2.0, kamera sudut ultra lebar 8MP, sensor makro 5MP, dan sensor kedalaman 5MP. Ada juga selfie shooter 20MP di bagian depan. Di atas kertas, spesifikasi kamera Galaxy A31 mungkin terdengar mengesankan untuk harganya, tetapi hasil nyatanya sangat beragam.

Samsung Galaxy A32

Galaxy A32 merupakan ponsel ringkas yang modern, dan tidak terasa terlalu berat untuk ponsel dengan baterai 5.000 mAh. Bagian belakang terbuat dari plastik dan begitu juga bingkainya, sehingga A32 tidak terasa terlalu premium (dan juga menghilangkan noda sidik jari dan goresan kecil dengan mudah). Namun, kualitas pembuatannya sangat baik, dan bagian belakang plastik berarti Anda tidak perlu khawatir tentang kerusakan di kedua sisi jika ponsel jatuh ke tanah.

Kamera belakang utama 64MP mengambil gambar 16MP menggunakan pixel binning, tetapi saya menemukan detail dalam gambar-gambar itu agak kurang. Beralih ke mode 64MP penuh diperlukan untuk menangkap detail yang lebih tinggi, bahkan jika Anda mendapatkan rentang dinamis yang lebih buruk saat melakukannya. Namun, apakah 16MP atau 64MP, noise dikontrol dengan baik di foto siang hari dan di dalam ruangan ketika ada beberapa lampu buatan yang terang di tempat kejadian.

Related posts