Probiotik, Penangkal Bakteri yang Ampuh Saat Masa Pandemi dapatkan di Toko SehatQ

  • Whatsapp
Probiotik, Penangkal Bakteri yang Ampuh Saat Masa Pandemi dapatkan di Toko SehatQ

SehatQ bisa memenuhi kebutuhan probiotik harian Anda, era pandemi ini membunuh kuman dengan bantuan probiotik bukan hal yang sulit. Apalagi jika Anda pernah mendengar interbat.

Probiotik terbuat dari bakteri hidup yang baik dan/atau ragi yang secara alami hidup di dalam tubuh Anda. Anda terus-menerus memiliki bakteri baik dan jahat dalam tubuh Anda. Saat Anda terkena infeksi, ada lebih banyak bakteri jahat, yang membuat sistem Anda tidak seimbang. Bakteri baik membantu menghilangkan bakteri jahat ekstra, mengembalikan keseimbangan. Suplemen probiotik adalah cara untuk menambahkan bakteri baik ke tubuh Anda.

Apa itu Probiotik?

Probiotik adalah kombinasi dari bakteri hidup yang menguntungkan dan/atau ragi yang secara alami hidup di dalam tubuh Anda. Bakteri biasanya dipandang secara negatif sebagai sesuatu yang membuat Anda sakit. Namun, Anda memiliki dua jenis bakteri terus-menerus di dalam dan di tubuh Anda – bakteri baik dan bakteri jahat. Probiotik terdiri dari bakteri baik yang membantu menjaga tubuh Anda tetap sehat dan bekerja dengan baik. Bakteri baik ini membantu Anda dalam banyak hal, termasuk melawan bakteri jahat ketika Anda memiliki terlalu banyak, membantu Anda merasa lebih baik.

Probiotik adalah bagian dari gambaran yang lebih besar tentang bakteri dan tubuh Anda – mikrobioma Anda. Pikirkan mikrobioma sebagai komunitas organisme yang beragam, seperti hutan, yang bekerja sama untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. Komunitas ini terdiri dari hal-hal yang disebut mikroba. Anda memiliki triliunan mikroba di dalam dan di tubuh Anda. Mikroba ini adalah kombinasi dari:

  • Bakteri.
  • Jamur (termasuk ragi).
  • Virus.
  • Protozoa.
  • Mikrobioma setiap orang adalah unik. Tidak ada dua orang yang memiliki sel mikroba yang sama — bahkan orang kembar pun berbeda.

Di mana probiotik (mikroba) yang bermanfaat hidup di tubuh saya?

Meskipun tempat paling umum yang terkait dengan mikroba menguntungkan adalah usus Anda (kebanyakan usus besar), Anda memiliki beberapa lokasi di dalam dan di tubuh Anda yang menampung mikroba yang baik. Lokasi-lokasi ini berhubungan dengan “dunia luar” dan termasuk:

  • Usus.
  • Mulut.
  • Vagina.
  • Saluran kemih.
  • Kulit.
  • Paru-paru.

Bagaimana Cara Kerja Probiotik?

Tugas utama probiotik, atau bakteri baik, adalah menjaga keseimbangan yang sehat dalam tubuh Anda. Anggap saja sebagai menjaga tubuh Anda tetap netral. Saat Anda sakit, bakteri jahat masuk ke dalam tubuh Anda dan bertambah jumlahnya. Ini membuat tubuh Anda tidak seimbang. Bakteri baik bekerja untuk melawan bakteri jahat dan mengembalikan keseimbangan dalam tubuh Anda, membuat Anda merasa lebih baik.

Apakah ada Hubungan Antara Mencegah COVID dengan Prebiotik?

Tidak ada alasan ilmiah menggunakan probiotik untuk melindungi, mencegah atau mengobati infeksi COVID-19 dan SARS-CoV-2 secara khusus. Namun demikian, kami sangat mendukung penguatan sistem kekebalan tubuh kami dengan strategi yang valid secara ilmiah. Membantu dalam menjaga keragaman mikroba usus yang sehat dan mencegah, dysbiosis usus pada orang tua, bayi dan populasi umum adalah penting.

Menggabungkan diet sehat dan seimbang bersama dengan prebiotik, probiotik, suplementasi vitamin, antara lain, dapat membantu kita memperkuat sistem kekebalan tubuh selama wabah COVID-19.

Mendapatkan Prebiotik dengan sangat Mudah

Mendapatkan probiotik kini bisa sangat mudah hanya melalui ponsel Anda bisa terhubung langsung dengan produsen resmi. Artinya tidak akan mendapat obat palsu, caranya:

  1. Membeli interlac bio gaia lewat website Toko SehatQ:
  2. Download aplikasi lewat play store atau iOS.
  3. Sign up jika Anda belum registrasi, login jika Anda pernah registrasi akun Toko  SehatQ.
  4. Pilih menu toko kemudian ketik “gsk official store”. Kemudian muncul berbagai produk yang ditawarkan oleh GSK official store.
  5. Pilih interlac bio gaia sesuai dengan kebutuhan, lalu masukkan keranjang.
  6. Lakukan pembayaran, tunggu hingga produk sampai ke rumah.

Related posts