Inilah Bisnis Waralaba Terlaris di Indonesia yang Bisa Kamu Coba Sekarang

  • Whatsapp
Bisnis Waralaba

Setiap orang selama dia masih hidup tentu harus punya bisnis sehingga dia punya penghasilan untuk modal hidup. Di Indonesia sendiri sebenarnya banyak sekali bisnis yang bisa di coba untuk bisa membuat kamu mendapatkan keuntungan. Tetapi catatan pentingnya dalam memulai usaha ini adalah semua usaha yang dillakukan harus halal agar hasilnya bisa berkah.

Salah satu bisnis yang ada di Indonesia yang bisa kamu coba diantaranya adalah bisnis waralaba. Ada banyak sekali jenis jenis waralaba yang bisa kamu coba di Indonesia mulai dari makanan, minuman dan juga yang lainnya. Keuntungan bisnis ini kamu tidak perlu melakukan branding karena memang waralaba ini sudah banyak dikenal oleh kalangan masyarakat luas seluruh Indonesia.

Kebab Baba Rafi

Di Indonesia hampir tidak ada orang yang mungkin tidak kenal dengan yang namanya Kebab Baba Rafi. Kebab satu ini awalnya karena yang pemilik waralaba jalan-jalan ke Timur Tengah dan melihat adanya makanan ini. Akhirnya makanan ini dikembangkan dan hingga besar seperti sekarang ini.

Ada banyak sekali cabang dari kebab satu ini di seluruh pelosok negeri termasuk di kota-kota kecil sekalipun. Bagi kamu yang tertarik untuk ikut dalam waralaba tersebut tentu sangatlah mudah untuk dilakukan. Dan untuk keuntungan yang diperoleh tentu tidaklah sama antara penjual satu dengan yang lainnya. Tetapi tidak sedikit dari mereka yang mendapatkan penghasilan kotor 500 ribu per harinya.

Sabana Friend Chicken

Selain kebab, ada juga waralaba yang juga tidak kalah terkenalnya yaitu Sabana Friend Chicken. Waralaba satu ini bergerak di bidang penjualan ikan ayam yang kini cabangnya juga sudah banyak tersebut di berbagai pelosok negeri. Makanan ayam ini memang bisa jadi pilihan buat kamu karena tidak ada orang yang tidak suka dengan ayam.

Jadi untuk membuka waralaba ini agar bisa lebih laris, kamu bisa membukanya di dekat-dekat kampus, terminal, pabrik, atau tempat-tempat lain yang ada keramaian. Sebab, dimana ada keramaian disitu ada peluang untuk bisa mencari keuntungan. Jadi tidak heran jika waralaba ini juga bisa menghasilkan omset yang besar bagi penjualnya di hampir setiap daerah.

Martabak San Fransisco

Ada lagi satu waralaba yang juga begitu terkenal khususnya di berbagai kota-kota besar yaitu Martabak San Fransisco. Jika dilihat dari namanya, martabak ini idenya di dapat dari makanan yang ada di kota San Fransisco. Sebab, dari stuktur martabak yang dijual pun tergolong unik dan juga berbeda dengan martabak pada umumnya.

Untuk martabak satu ini juga bisa kamu coba untuk dijual karena di Indonesia, martabak merupakan jenis jajanan yang paling disukai oleh banyak orang. Rasanya yang manis menjadi ciri tersendiri dan sangat nikmat jika di makan baik pagi, siang dan malam hari.

Untuk memulai usaha ini tentu modal yang diperlukan tidak terlalu tinggi, sehingga kamu bisa ikut para program waralaba tersebut. Khusus untuk waralaba satu ini kamu bisa balik modal dalam jangka waktu 3 bulan.

Itulah beberapa usaha waralaba modal kecil yang bisa kamu coba di daerah tempat kamu tinggal. Kamu tidak perlu khawatir tidak akan laku sebab selagi ada usaha pasti akan mendapatkan hasil dan rezeki pun juga ada yang mengaturnya.

Pada intinya untuk membuka waralaba ini kamu bisa mencari tempat yang ramai di berbagai daerah. Dari tempat keramaian itulah kamu bisa mencoba salah satu waralaba tersebut untuk diperdagangkan kepada banyak orang.

Related posts