Dari tahun ke tahunnya industri kuliner atau F & B semakin banyak yang meminatinya. Hal tersebut dikarenakan adanya perubahan gaya hidup masyarakat saat ini. Dimana mereka cenderung lebih menyukai dan ingin mencoba hal hal baru dan mengabadikan hal hal menarik. Seiring dengan tumbuhnya dunia F & B yang terus meningkat secara signifikan, banyaknya pengusaha yang tertarik untuk menekuni bisnis kuliner ini.

Jika kamu salah satu orang yang tertarik untuk menekuninya, pastinya kamu paham jika saat akan memulai bisnis di bidang food & beverages ini ada banyak hal yang harus dipersiapkan seperti salah satunya yang paling penting adalah produk cetaknya. Biasanya produk cetak akan memerlukan sablon baik itu berupa sablon paper bowl ataupun sablon gelas plastik.

Tetapi jika kamu ingin memulai bisnis yang menggunakan gelas plastik sebagai tempat minumannya, maka jenis bisnis yang menggunakan gelas plastik itu seperti Beverages On The Go, Jus, serta. minuman dengan warna dan topping yang menarik. Supaya bisnis F & B kamu bisa terus berkembang, kamun harus memaksimalkan tampilan produk cetak kamu, terlebih untuk bisnis minuman. Kamu bisa dengan mudahnya menyablon gelas plastik dengan mengikuti beberapa cara dibawah ini :

  1. Menggunakan Mesin Sablon Secara Manual

Kamu bisa menyablon gelas plastik sendiri secara manual dengan membeli mesin sablon. Sehingga kamu bisa memproduksi sendiri wadah minumannya. Tetapi cara ini sepertinya akan menyita waktu kamu yang ingin mengembangkan bisnis makanan dan minuman yang ditekuni.

  1. Menggunakan Stiker Sebagai Alternatif Lain

Kamu juga bisa mencoba alternatif lainnya yaitu dengan mencetak stiker. Stiker dengan logo bisnis kamu nantinya akan ditempelkan pada gelas plastik sehingga tempat minuman kamu akan terlihat lebih menarik nantinya. Tetapi pastinya menyablon gelas plastik jauh lebih baik daripada menggunakan stiker. Pasalnya sablon sifatnya lebih menyatu dengan gelas plastik sehingga bisa lebih tahan lama menempel pada kemasan gelas plastik. Selain itu juga dengan menggunakan cetakan sablon, kamu akan memiliki lebih banyak ruang untuk berkreasi.

  1. Mencetak Online Tanpa Ribet

Cara terakhir dan paling mudah adalah dengan mencetak sablon secara online tanpa ribet dan harga yang relative terjangkau. Jika kamu pesan dan cetak online, maka semuanya akan ditangani oleh percetakan online tersebut. Salah satu percetakan online yang dapat membantu kamu memenuhi kebutuhan cetak dengan mudah adalah Printerous. Melalui Printerous, kamu tidak akan dipusingkan dengan segala keribetan saat mencetak. Kamu hanya perlu memilih spesifikasi yang diinginkan, lalu upload desain logo bisnis kamu, bayar dan setelah itu sambil menunggu pesanan kamu sampai, kamu bisa membangun bisnis yang sedang dijalani.

Printerous akan menghasilkan produk cetak yang terjamin kualitasnya, karena mereka melakukan prosesnya dengan teknologi terkini, staf berpengalaman, dan quality control yang sangat ketat sehingga pastinya akan memberikan kepuasan nomor satu bagi kamu dan pelanggan lainnya. Printerous pun akan mengirimkan pesanan kamu ke alamatmu.

Di Printerous ini kamu bisa mencetak dengan mudah, Printing made easy. Printerous menawarkan banyak kelebihan bagi para pelanggannya seperti price estimator terpercaya, editor desain canggih, terjangkau harganya, pengirimannya fleksibel dan cepat, dan memiliki pilihan template terbaik.

Sekarang kamu bisa mencetak kapan saja dan dimana saja, melalui Printerous kamu bisa melakukannya dengan mudah. Printerous memang membuat platform untuk memudahkan kamu saat akan memesan produk cetak.