Cari Biaya Umroh Murah? Marketplace Ini Layak Anda Gunakan

  • Whatsapp
Biaya umroh

Semua umat muslim selalu mendambakan ibadah umroh. Biaya umroh terkadang menjadi masalah bagi beberapa orang. Kini, untuk melakukan perjalanan ibadah umroh tidak harus memiliki uang yang banyak. Hadirnya marketplace umroh.com dapat membantu untuk menemukan harga termurah.

Bagaimana caranya? Sampai saat ini, umroh.com sudah bekerjasama dengan lebih dari 100 partner agen travel. Setiap agen travel tentu memiliki harga yang berbeda-beda. Dari sinilah, anda bisa mendapatkan harga yang sesuai untuk kebutuhan. Dengan begitu,anda bisa menjalankan ibadah umroh sesuai dengan keinginan.

Ridho Irawan, salah satu pendiri dari umroh.com menyatakan bahwa aplikasi ini berguna untuk memeudahkan umat muslim. Tentunya, dalam tujuan untuk beribadah umroh bagi umat muslim. Jika dahulu, pemesanan perjalanan harus dilakukan dengan cara manual. Kini, hanya dengan menggunakan aplikasi atau website sudah bisa melakukannya.

“ kami terus berupaya, untuk bisa mengembangkan teknologi agar semakin memudahkan calon jamaah. Terkhusus, untuk membantu jamaah agar bisa mendapatkan partner yang sesuai. Kami bukanlah travel perjalanan ibadah umrah”. Hal ini diungkapkan oleh Ridho pada keterangan tertulisnya di Jakarta.

Umroh.com hadir untuk membantu dalam mempermudah proses menemukan informasi mengenai biaya umroh. Mulai dari airline, hotel, perlengkapan, fasilitas dan lainnya. Terutama, untuk pemesanan yang menjadi lebih mudah kedepannya. Jika dengan cara yang manual, hanya akan membuang-buang waktu.

“ Umroh.com juga senantiasa selalu menjaga keamanan dari semua transaksi yang ada. Bahkan, dengan adanya umroh.com calon jamaah tidak menjadi terlantar. Karena, sudah ada kepastian jadwal keberangkatan pada partner tersebut” Jelas dia.

Memang, umroh.com menawarkan keamanan yang lebih tinggi dalam proses transaksi. Karena, setiap transaksi yang berlaku tidak akan dikirimkan secara penuh pada agen travel. Melainkan, akan disimpan terlebih dahulu oleh pihak umroh.com. Setelah itu, barulah dari pihak agen harus memberikan informasi mengenai keberangkatan.

Proses inilah yang harus menjadi keharusan dalam proses reservasi ibadah umroh. Jika partner tidak memberikan konfirmasi mengenai jadwal keberangkatan. Maka, dari pihak calon jamaah bisa melakukan refund untuk semua transaksi yang dilakukan. Tidak perlu khawatir akan hal ini. Karena, semua transaksi yang dilakukan haruslah dengan benar.

Keamanan dari pelanggan menjadi hal yang sangat penting. Serta, kemudahan dalam proses transaksi juga sangat dibutuhkan. Harga yang ditawarkan untuk setiap perjalanan juga sangat bervariasi. Semuanya tergantung dengan paket yang disediakan oleh pihak agen travel. Mulai dari paket reguler, plus atau spesial.

Umumnya, setiap paket memiliki fasilitas yang disediakan sendiri-sendiri. Dengan adanya fasilitas ini, maka akan sangat membantu dari pihak calon jamaah untuk mengetahui. Apakah travel umroh yang dipilih sesuai dengan kebutuhannya. Biasanya, hal ini dilakukan saat akan melakukan perjalanan ibadah umroh bersama dengan keluarga.

“ Kami menargetkan keluarga dan milenial sebagai pelanggan yang potensial menggunakan layanan kami. Karena, bisa menyesuaikan dengan budget serta paket pilihannya. “ Ujar dari Kholifah Nuzulia Firdauzy selaku Head of Commercial sekaligus founder dari umroh.com.

Penggunaan marketplace umroh.com memang sangat dibutuhkan saat ini. Kemudahan yang ditawarkan sangatlah membantu. Belum lagi mengenai harga yang ada juga sangat murah. Jadi, sudah seharusnya bisa menggunakan layanan ini. Terutama, para milenial harus menginstall aplikasi dari umroh.com. Karena, setiap bulannya selalu ada promo menarik yang ditawarkan!

Leave a Reply