Cara Daftar Agen Pulsa di Konter, Mudah dan Murah

  • Whatsapp
Agen Pulsa di Konter

Minat bisnis pulsa dan lagi cari info cara daftar agen pulsa termurah di konter? Gampang! Baca artikel ini sampai habis untuk dapat info tentang pendaftaran agen pulsa all operator yang mudah dan murah.

Agen pulsa merupakan salah satu bisnis sampingan yang paling memiliki potensi untung dengan modal seminim mungkin.

Hitung-hitungan Bisnis Pulsa

Bayangkan, dengan modal yang hanya 100 ribu, atau 50 ribu, bahkan ada yang hanya 10 ribu saja. Anda sudah dapat melayani transaksi pulsa dan mendapatkan keuntungan minimal 1 – 2 ribu rupiah per transaksi.

Coba kita hitung-hitung sedikit.

Misalkan dari modal 100 ribu, Anda melayani transaksi pulsa 10 ribu sebanyak 9 kali. Tiap kali transaksi, Anda menjual pulsa seharga 12 ribu dengan harga dasar 10.250 rupiah.

Total modal yang Anda keluarkan = 9 x 10.250 = 92.250 rupiah. Sedangkan total pemasukan yang Anda dapatkan adalah 9 x 12.000 = 108.000. Keuntungan yang Anda dapatkan menjadi = 15.750 rupiah

Ditambah dengan sisa modal 100.000 – 92.250 = 6.750, maka total selisih akhir = 22.000 rupiah. Pertumbuhan bisnis Anda mencapai 22%. Coba, bisnis mana yang memberikan return sebesar itu dengan modal seminim mungkin?

Dan itu akan menjadi berlipat ganda jika transaksinya dengan nominal 5000 rupiah. Karena volume transaksinya meningkat. Dan semakin sering transaksi, keuntungan tentu akan semakin besar dengan margin yang berlipat.

Cara Daftar Agen Pulsa di Konter

Menarik dan masuk akal kan hitung-hitungan pulsa tersebut?

Kalau mau, Anda mungkin dapat langsung mempertimbangkan untuk mendaftar menjadi agen pulsa di konter terdekat. Setiap konter biasanya membuka pendaftaran menjadi agen atau sub-agen.

Caranya gampang. Datang saja ke konter terdekat dari tempat Anda dan sampaikan bahwa Anda ingin mulai berjualan pulsa.

Setiap konter pada dasarnya masuk dalam rantai distribusi pulsa, baik sebagai distributor maupun agen. Karena itu Anda langsung bisa mendaftar untuk masuk bergabung dalam rantai distribusi tersebut.

Pihak konter akan meminta nomor handphone Anda untuk keperluan pendaftaran. Setelah mendaftarkan nomor Anda, akan ada sms masuk yang memberikan informasi bahwa nomor Anda sudah terdaftar.

Pada sms konfirmasi tersebut, Anda akan mendapati nomor kode agen dan PIN untuk bertransaksi. Anda sekalian juga mendapatkan sms yang menginformasikan cara-cara untuk melakukan transaksi.

Biaya Daftar Agen Pulsa

Selain cara daftar agen pulsa di konter, hal selanjutnya yang jadi pertanyaan adalah biaya. Berapa biaya untuk mendaftarkan diri sebagai agen pulsa resmi all operator di konter?

Beda-beda, tergantung konternya masing-masing.

Ada konter yang mengenakan biaya pendaftaran sebesar 100.000, 50.000, 10.000 atau bahkan gratis. Benar gratis! Tanpa pungut bayaran sama sekali.

Lagipula yang mengenakan biaya pendaftaran biasanya langsung mengonversi nominal pendaftaran sebagai saldo Anda. Jadi sebenarnya ya Anda tidak bayar alias gratis-gratis juga.

Biasanya konter yang mengenakan aturan tersebut bertujuan agar calon agennya memang serius dalam niatnya. Benar-benar ingin berjualan pulsa dan tidak hanya sekadar mendaftar saja.

Untuk itu, Anda mungkin perlu menyiapkan sejumlah uang, maksimal 100 ribu-lah. Toh itu nanti dikembalikan sebagai saldo kepada Anda. Anggap saja sekalian menumpang untuk mengisi saldo dengan bantuan konter.

Dengan cara ini Anda dapat langsung bertransaksi dan tak perlu repot harus transfer lebih dulu. Enak juga kan, sebenarnya?

Daftar Agen Pulsa di Konter atau Online?

Mana yang lebih baik, daftar jadi agen pulsa di konter atau daftar agen pulsa online all operator?

Kalau mau menjawab jujur, jauh lebih baik menjadi agen pulsa online all operator.

Bedanya apa sih?

Pertama, dengan mendaftar sebagai agen pulsa di konter, Anda perlu datang ke konter tersebut. Sedangkan menjadi agen pulsa online dapat Anda lakukan walau dari rumah. Selama ada jaringan internet untuk mengakses situs server.

Kedua, ketika mendaftar jadi agen pulsa lewat konter, Anda belum tentu dapat harga termurah. Kenapa? Karena sudah ditentukan oleh konter yang Anda daftari.

Sedangkan ketika mendaftar mandiri secara online, Anda bisa membandingkan harga pulsa all operator dari masing-masing distributor. Jadi sangat mungkin Anda bisa mendapatkan harga termurah, lebih murah dari konter tersebut malah.

Berarti untuk apa daftar di konter? Lebih baik langsung lewat website distributor pulsa donk?

Belum tentu juga. Anda perlu berlaku cerdas untuk dapat mengetahui mana website pulsa yang dapat dipercaya. Jangan sampai justru malah menjadi korban penipuan pulsa murah yang marak terjadi.

Kalau di konter kan Anda bisa komplain karena tahu lokasi dan orang konternya. Kalau lewat website? Bisa jadi alamat dan nomor kontaknya palsu, bisa rugi bandar bukan?

Lalu mana sebaiknya? Well, pada akhirnya semua terserah Anda. Yang penting Anda sudah dapat info cara daftar agen pulsa di konter maupun secara online. Tinggal pertimbangkan dan putuskan mana yang terbaik untuk Anda. Semoga sukses selalu.

Related posts