Bingung Dengan Biaya Nikah, digibank KTA Solusinya

  • Whatsapp
Bingung Dengan Biaya Nikah, digibank KTA Solusinya

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank by DBS  sebagai digital banking terbaik. Dengan menghadirkan beragam fitur yang mempermudah anda dalam kebutuhan dana cepat anda sangat bisa mengandalkan digibank by DBS. salah satu yang bisa anda manfaatkan dari keunggulan pinjaman dana cepat yang dihadirkan oleh digibank by DBS adalah menggunakannya untuk keperluan pernikahan.

Sudah menjadi rahasia umum saat ini biaya pernikahan semakin hari semakin tinggi. Bahkan bagi sebagian orang terkadang tidak sebanding dengan apa yang mereka dapatkan tiap harinya. Solusi terbaik adalah dengan cara menggunakan pinjaman online. Menggunakan pinjaman online tanpa agunan merupakan solusi mudah ketika anda membutuhkan suntikan dana segar untuk biaya pernikahan anda, dengan memanfaatkan hal ini maka anda tidak perlu terlalu pusing lagi memikirkan kekurangan biaya pernikahan anda.

Dengan anda memanfaatkan kelebihan yang diberikan oleh digibank KTA maka anda akan dengan mudah mendapatkan dana segar. Saat ini biaya pernikahan sebesar 50 juta rupiah terbilang sangat sedikit di daerah perkotaan, bahkan rata-rata biaya pernikahan yang dibutuhkan untuk menyelenggarakan resepsi bisa berkisar antara 100 juta hingga 150 juta rupiah di kota Surabaya.

Tentunya akan sangat memberatkan jika keseluruhan dana tersebut anda rogoh dari kocek anda tanpa ada backup dana dari sumber lainnya maka dari anda bisa menggunakan layanan pinjaman online cepat dari digibank by DBS yang bisa menolong anda dalam hal backup dana untuk keperluan pernikahan anda.

Salah satu hal yang kerap kali menjadi kesalahan dalam menggunakan anggaran dari pinjaman online adalah dengan membebankan seluruh biaya event pernikahan dengan pinjaman online. Hal ini sangat bertolak belakang dengan fungsi digibank KTA sendiri yang lebih menekankan kepada backup dana apabila dana yang anda siapkan ternyata tidak mencukupi.

Keunggulan digibank KTA

  • Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta
  • Approval cepat dalam 60 detik
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  • Bunga kompetitif mulai dari 0.95%
  • Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

Dengan berbagai keunggulan seperti di atas hal apalagi yang bisa menghambat anda untuk mengajukan pinjaman online sekarang juga. Anda tidak perlu takut akan keamanan dan kenyamanan layanan pinjaman online karena pinjaman online dari digibank by DBS sudah terjamin OJK. Selain itu anda juga tidak terlalu pusing memikirkan dana yang harus anda kembalikan karena bunganya sangat kecil tidak sampai menyentuh angka satu persen. Jika anda tertarik menggunakan layanan pinjaman online cepat dari digibank by DBS ini anda bisa langsung apply dimana saja secara online dan proses persetujuannya juga sangat cepat.

Syarat Pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA)

  • Hanya menggunakan e-KTP, tanpa dokumen lainnya.
  • Anda adalah warga negara Indonesia yang telah berusia sekurangnya 21 tahun dan maksimal 60 tahun ketika pelunasan kredit.
  • Bertempat tinggal maupun berprofesi di daerah Bandung, Jabodetabek, Semarang atau Surabaya
  • Sekurang-kurangnya memiliki penghasilan kotor sejumlah Rp 3.000.000 tiap bulannya.
  • Memiliki pekerjaan sebagai karyawan (minimal 1 tahun), wiraswasta (minimal 2 tahun) atau profesional (minimal 2 tahun)

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank by DBS
  5. Cair langsung ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank by DBS, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

 tunggu apa lagi? ayo segera wujudkan impian pernikahanmu. Tak perlu khawatir lagi tentang modal nikah, cukup ajukan pinjaman melalui digibank KTA!

Related posts

Leave a Reply