Rekomendasi Kuliner Jogja yang di Rekomendasi Kanal Jogja

  • Whatsapp

Yogyakarta merupakan salah satu sebuah kota yang sangat istimewa di Indonesia yang mempunyai sebuah bentuk pemerintahan kerajaan atau Kesultanan. yang Dimana sebuah raja dan juga sultannya yang langsung menjadi sebuah gubernur. Jogja juga menjadi salah satu Sebuah kota yang sangat besar di Indonesia. dengan berbagai sebuah kota besar di tanah air, jauh juga menjadi salah satu sebuah magnet yang mempunyai sebuah daya tarik Yang Tersendiri.

Jogja juga dikenal dengan sebuah sebutan sebagai Kota pelajar, karena memang banyak sekali sebuah atmosfer pendidikan  yang sangat besar. dengan sebuah Kampung kampus yang sangat besar yang ada di Indonesia. Jogja juga sangat terkenal dengan sebuah sebutan kota gudeg. gudeg adalah salah satu sebuah kuliner yang ada di kota Jogja yang tidak boleh kamu lewatkan kalau berkunjung di kota ini. yang yang saya, mungkin Ada banyak sekali sebuah tempat wisata di kota Jogja yang sangat menarik untuk dapat kamu kunjungi bersama keluarga.

Kota Jogja juga punya sebuah sederet kuliner yang sangat khas untuk dapat menggoyang lidah. mulai dari sebuah makanan tradisional, menu western, sampai dengan sebuah kuliner yang khas Nusantara pun ada di kota Jogja ini. mungkin soal harga, kamu juga tidak perlu khawatir karena sangat banyak sekali sebuah pilihan dari sebuah tempat makan yang sangat murah alias terjangkau sampai yang super mahal. kamu juga akan membutuhkan sebuah waktu berhari-hari untuk menjelajahi sebuah kota Jogja melalui rasa manis, pedas, rasa dan juga asin. untuk itu, agar tidak bingung untuk mencari tempat makan yang enak di Jogja dan harganya juga sangat murah. Nah, ini dia kuliner jogja yang menjadi sebuah pilihan yang dapat di rekomendasikan oleh kanal jogja berikut:

Gudeg  Wijilan

Kota Jogja juga sangat terkenal dengan sebuah sebutan kota gudeg, Oleh karena itu, jika kamu berkunjung ke sebuah kota Jogja mungkin belum afdol jika tidak mencicipi sebuah kuliner gudeg ini, gudeg ini juga merupakan sebuah makanan yang sangat khas yang ada di kota Jogja dari sebuah nangka muda yang dapat dimasak dalam sebuah kendi melihat selama berjam-jam dengan waktu yang sangat lama.

Dengan sebuah warna merah pada sebuah gudeg bukan dari sebuah warna buatan, Tetapi juga dari sebuah pewarna alami dari sebuah daun jati yang merupakan sebuah alas saat nangka dan juga perangkatnya dimasak di sebuah atas tungku kayu. gudeg juga biasanya dimakan bersama sebuah tahu, tempe dan juga nasi dengan memberi sebuah rasa yang sangat gurih Dan juga sedap.

Angkringan kopi Joss

Mungkin Jika kamu belum ke Jogja kalau belum menikmati sebuah nasi kucing dan juga kopi Joss yang ada di angkringan pinggir rel. dengan sebuah nasi kucing tetapi juga nasi yang porsinya sedikit dengan sebuah orek tempe dan juga sambal teri. mungkin yang sangat mengenaskan dari sebuah angkringan yang ada di kota Jogja ini, kamu juga harus mencoba sebuah kopi Joss yaitu kopi yang panas yang disamakan dengan arang panas.

Tenang saja tidak berbahaya, karena Barangnya juga langsung diambil dari sebuah tungku kayu yang pastinya mudah membuat sebuah arang tersebut. dengan sebuah cara penyajian kopi ini juga sangat unik dan juga beragam karena kopi ini juga dapat dicampur dengan sebuah Arang yang masih merah membara.

Osang Aseng mercon

Mercon, mungkin dalam bahasa Indonesia yaitu sebuah petasan yang menjadi sebuah nama kuliner bukan tanpa sebab.Dengan sebuah buntelan Mesiu  yang sering dapat dipakai oleh perayaan Imlek dan juga dapat meramaikan sebuah lebaran di sekolah meledakkan dirinya di mulut seperti sebuah pejuang berani mati yang mengantar bom besar musuh. Begitu juga dengan  masakan mercon ini, dengan sebuah sambal mengipas lidah

Related posts