Manfaat Jasa Live YouTube untuk Personal Branding Anda

  • Whatsapp
Manfaat Jasa Live YouTube untuk Anda

Live Streaming Sekarang sudah sering kita tonton misalnya di YouTube. Banyak dari Youtuber ini melakukan live steaming di Cannel pribadinya. Tapi kamu sebenarnya tahu gak sih makna dari Live streaming itu sendiri?

Live streaming sendiri memiliki arti yakni salah satu jenis content marketing yang biasanya di lalukan untuk mencapai sebuah tujuan (goal), misalnya memberi informasi kepada penonton yang menonton bisa dalam bentuk webinar ataupun sesi Q&A.

Live streaming merupakan salah satu bentuk strategi digital marketing yang bisa membantu kamu untuk menjangkau lebih banyak penonton serta engagement yang lebih baik dengan pengikut kamu (follower).

Untuk kamu yang kurang paham soal ini dan ingin melakukan live streaming YouTube untuk menjangkau penonton yang kamu inginkan untuk bisa menambah jumlah viewers kamu. Kamu bisa menggunakan jasa live streaming YouTube untuk bisa melakukan tugas yang kamu berikan.

Berikut adalah Manfaat sewa jasa live streaming untuk bisa menaikkan viewers dan menaikkan jumlah konsumen bisnis kamu:

Agar bisa memberikan Konten yang Lebih Fresh

Jika menggunakan live streaming, kamu bisa memberikan konten yang fresh untuk bisa di lihat oleh penonton dan terkesan lebih spontan. Karena konten saat live tidak bisa di edit, ini juga bisa memberikan kesan baru untuk penonton setia kamu. Bukan hanya itu, dengan live streaming, kamu juga bisa berbagi kabar menarik yang di lakukan di live streaming tersebut seperti, diskon, promosi, atau menampilkan produk baru secara spontan.

Live streaming juga bisa membantu kamu untuk memberi konten yang real time. Contohnya, jika kamu mempunyai produk baru dan kamu perlu melakukan review pada produk baru kamu. Kamu bisa memberi review secara real time dan cepat.

Dengan membagikan kegiatan kamu di balik layar, kamu juga bisa menjadi lebih dekat dengan penonton setia kamu dan customer kamu di cannel YouTube kamu. Kamu bisa menggunakan cara ini untuk berbagai konten yang bersifat (behind the scene).

Bisa membangun Brand Personality serta Engagement

Berbeda dengan video dengan hasil editing, live streaming dapat menunjukkan sisi-sisi yang kurang sempurna dan dapat kepercayaan secara utuh dari penonton. Meski banyak orang yang hanya ingin melakukan segala sesuatu dengan sempurna. Ke tidak sempurnaan ini merupakan keunggulan dari live streaming.

Penonton yang melihat adanya kekurangan yang membuat brand ini terlihat nyata dan penonton akan percaya. Karena sejatinya penonton ingin melihat orang-orang yang jujur dalam mempromosikan brand dan bisnisnya. Mereka berpikir kesalahan-kesalahan yang terjadi menujukan adanya sisi manusiawi yang tidak luput dari kesalahan dari melakukan promosi brand tersebut.

Selain itu dengan kamu melakukan kegiatan live streaming, kamu akan mendapat kepercayaan dari penonton dan akan menjadi viewers kamu, jadi kamu tidak perlu mencari-cari konsumen dengan cara lama. Kemudian kamu juga bisa meningkatkan engagement dan bisa melakukan sesi Q&A atau bisa di sebut tanya jawab secara langsung lewat fitur live streaming.

Kemudian penonton atau konsumen kamu tidak perlu menunggu jawaban dari kamu, karena kamu bisa langsung menjawabnya secara langsung dalam video live streaming tersebut. Keterlibatan penonton dapat meningkatkan retens penonton, dan membuat penonton semakin mendukung brand kamu.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, tentang manfaat dari jasa live streaming YouTube. Semoga kamu yang sedang menjalani bisnis atau yang sedang meningkatkan jumlah viewers di lancarkan segala usahanya. dan semoga informasi di atas dapat membantu kamu.

Related posts

Leave a Reply