Harga Mobil Bekas: Berikut Informasi Harga Mobil Brio Bekas Terbaru 2020

  • Whatsapp
Harga Mobil Brio Bekas

Harga mobil bekas memang biasanya disesuaikan dengan keadaan mobil dan tahun keluar mobil tersebut. Biasanya semakin muda tahun produksi mobil dan keadaannya masih bagus harganya bisa lebih mahal. Perkembangan dunia otomotif yang semakin pesat dan diikuti oleh beberapa produsen mobil yang berlomba-lomba untuk menciptakan mobil baru dan dilengkapi dengan teknologi yang sudah modern. Honda Brio adalah salah satu jenis mobil yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia meskipun kondisinya sudah dalam keadaan bekas.

Banyaknya peminat Honda Brio memang bukan tanpa alasan. Mobil tersebut meskipun ukurannya kecil akan tetapi ada berbagai kelebihan yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum membelinya. Kelebihan-kelebihan tersebut antara lain memiliki performa yang bertenaga. Untuk sejenis mobil hatchback Brio memang memiliki tenaga yang cukup besar yakni mencapai 1300 cc. Karena performanya yang cukup bertenaga tersebut menjadikan Brio memiliki manufer yang cukup bagus dan lincah.

Adapun kelebihan yang lain adalah handling Honda Brio bisa dikatakan sangat stabil dan penggunaan bahan bakarnya yang tergolong sangat irit. Sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI menjadikan mobil tersebut mampu untuk menekan penggunaan bahan bakarnya. Bagi Anda yang ingin membeli Honda Brio yang sudah dalam keadaan bekas, berikut ini adalah beberapa informasi harga Honda Brio bekas terbaru 2020 yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan:

  1. All New Honda Brio S M/T untuk harga bekasnya mobil ini dijual dengan harga kurang lebih 140 juta.
  2. All New Honda Brio E M/T untuk kondisi bekasnya dijual dengan harga kurang lebih 148 juta.
  3. All New Honda Brio E CVT kondisi bekasnya dijual dengan harga kurang lebih 163 juta.
  4. All New Honda Brio RS M/T kondisi bekasnya dijual dengan harga kurang lebih 176 juta.
  5. All New Honda Brio RS CVT kondisi bekasnya dijual dengan harga kurang lebih 191 juta.

Beberapa harga di atas merupakan salah satu harga mobil Honda Brio keluaran terbaru yang rilis untuk pertama kalinya pada awal tahun 2019 lalu. Oleh karena itu terkadang memang agak sedikit susah untuk menemukan mobil yang sudah dalam keadaan bekas. Tetapi tidak perlu khawatir karena hingga awal tahun 2020 kemarin sudah banyak sekali dealer mobil bekas yang menjual Honda Brio keluaran terbaru dengan harga yang sangat bervariasi menyesuaikan dengan tipe mobil tersebut.

Membeli mobil Brio yang sudah dalam keadaan bekas memang bisa menjadi salah satu solusi apabila Anda ingin mendapatkan mobil dengan harga yang cukup terjangkau namun cukup bertenaga dan memiliki performa yang luar biasa. Apabila Anda merasa bahwa keluaran terbaru dari Brio tahun 2019 tersebut masih terasa cukup mahal meskipun sudah dalam keadaan bekas, tidak perlu khawatir karena masih ada Brio keluaran lama yakni tahun 2013 yang dijual dengan harga rata-rata di bawah 100 juta.

Harga mobil bekas Brio untuk keluaran tahun lama memang cenderung lebih murah karena teknologinya yang dibawa mobil tersebut juga sudah berbeda dengan mobil Brio keluaran terbaru. Sedikit informasi untuk mendapatkan Honda Brio bekas tetapi kondisinya masih cukup bagus pastikan kembali dengan teliti sebelum membeli mobil tersebut apakah pernah terendam banjir atau pernah mengalami tabrakan. Bila mobil sudah pernah terendam banjir atau tabrakan dapat dipastikan kondisinya sudah tidak normal dan kualitas serta performanya juga ikut menurun.

Related posts

Leave a Reply