Cara Meracik Jahe Merah untuk Menjadi Minuman Diet yang Sehat

  • Whatsapp
Jahe Merah

Masalah berat badan menjadi salah satu yang sangat di khawatirkan oleh banyak orang. Berat badan yang naik tentu saja akan menjadi satu masalah rasa percaya diri yang berkurang hingga berbagai cara diet dilakukan untuk membuat berat badan menjadi normal kembali. Hal tersebut tentu saja sangat wajar terjadi mengingat bahwa penampilan memang sangat penting bagi banyak orang dan memiliki tubuh yang ideal merupakan bentuk dan juga cara agar bisa memiliki rasa percaya diri yang baik. Jahe merah menjadi salah satu bahan alami yang bisa untuk Anda racik menjadi minuman diet yang sehat dan mampu memberikan hasil yang maksimal.

Menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi minuman yang sehat tentu saja cara yang sangat baik untuk dilakukan oleh semua orang yang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Mengkonsumsi minuman yang sehat di dalam proses penurunan berat badan tentu saja juga bukan hanya akan membuat tubuh menjadi ideal saja, akan tetapi juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh yang akan tetap terjaga kesehatannya karena mengkonsumsi minuman sehat yang terbuat dari bahan alami yang tentu saja sangat dibutuhkan untuk tubuh.

Minuman untuk diet yang sangat maksimal khasiatnya dan mampu untuk membuat berat badan turun sesuai dengan harapan banyak orang tentu saja bisa untuk dengan mudahnya di racik sendiri di rumah dengan bahan mudah seperti jahe yang bisa untuk di campur dengan bahan alami dan berkhasiat lainnya seperti jeruk nipis, lemon dan juga madu. Semua bahan tersebut tentu saja sangat baik dan sangat bagus di dalam proses penurunan berat badan yang juga tidak akan menimbulkan efek samping nantinya.

Berikut ini adalah cara yang bisa untuk Anda lakukan di dalam proses penurunan berat badan dengan membuat minuman diet yang sehat sendiri di rumah dengan bahan utama jahe. Cara meracik minuman sehat tersebut antara lain sebagai berikut ini:

  • Membuat minuman sehat campuran jahe dan jeruk nipis.
  1. Rebus air secukupnya hingga mendidih kemudian segera tuang di dalam gelas.
  2. Tumbuk jahe sebanyak satu ruas kemudian masukan ke dalam gelas yang berisi air panas tersebut, lalu tutup dengan rapat selama 7 menit.
  3. Masukan air perasan jeruk nipis sebanyak 1 sendok, aduk rata.
  4. Konsumsi minuman sehat ini sebanyak 1 kali yang lebih baik dilakukan sebelum makan pagi atau sarapan.
  • Membuat minuman sehat campuran jahe dengan lemon dan madu.
  1. Rebus air hingga mendidih sebanyak 4x gelas.
  2. Masukan jahe ke dalam air yang telah mendidih tersebut yang telah dibersihkan sebelumnya dan di potong menjadi kecil-kecil.
  3. Setelah matang, diamkan sebentar kemudian masukan ke dalam gelas.
  4. Campurkan air rebusan tadi dengan perasan lemon 1 sendok makan dan juga madu asli sebanyak 1 sendok.
  5. Minuman ini bisa di konsumsi sebanyak 2x sehari pada waktu pagi dan juga malam hari sebelum tidur.

Jahe merah merupakan satu bahan alami yang sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh dan juga untuk menjaga tubuh agar tetap ideal dengan membuatnya menjadi satu minuman yang sehat. Membuat minuman sehat untuk diet tentu saja tidak harus selalu dilakukan dengan cara yang berat yang paling penting adalah bagaimana keseriusan Anda di dalam menjalani program diet tersebut agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Related posts

Leave a Reply