Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel

  • Whatsapp
Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel

Pada jaman sekarang ini, kebanyakan orang mengisi pulsa atau kuota nya dengan memakai voucher karena dianggap lebih mudah dan praktis. Selain mudah untuk dibawa kemana-mana voucher juga memudahkan kamu supaya tidak mengantri dan menunggu untuk isi kuota atau pulsa.

Apakah kamu tahu bagaimana cara memasukkan kode voucher kartu telkomsel? Kalau masih belum tahu, kamu berada pada artikel yang tepat karena disini saya akan membahasnya secara tuntas.

Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel Dengan Mudah, Terbaru 2021

Disini saya akan memberikan 2 cara yang bisa kamu lakukan ya, pilih saja cara mana yang menurut kamu paling mudah.

Oh iya, bagaimana kalau kamu tidak menemukan penjual voucher? Sedangkan kamu sedang membutuhkan sekali pulsa. Jangan khawatir, kamu tinggal melakukan cara pinjam pulsa telkomsel saja jadi tidak perlu repot keluar rumah.

Kembali ke pembahasan, berikut cara memasukan kode voucher telkomsel :

  1. Memasukkan Kode voucher Telkomsel Lewat USSD

Cara yang paling umum dan mudah untuk kamu lakukan adalah dengan UUSD, Berikut caranya :

  • Sudah beli vochernya? Bagus, sekarang gosok hologram yang ada pada bagian belakang voucher terlebih dahulu.
  • jangan salah dengan nomor seri yang ada pada atas barcode ya, karena itu untuk mngecek masa aktif voucher.
  • Kemudian buka menu panggilan, ketik *123*Kode Voucher#
  • Klik panggil atau call, tunggu beberapa saat sampai ada balasan dari operator
  • Selesai.
  1. Cara Mengisi Voucher Dengan 888

Apabila cara diatas menurut kamu terlalu ribet, maka kamu bisa pakai cara berikut ini. Caranya sangat mudah kamu hanya tinggal panggil nomor 888 lalu tinggal ikuti saja intruksi selanjutnya.

Oiya kamu juga bisa mengisi voucher dengan menggunakan aplikasi mytelkomsel lho. Download dan install terlebih dahulu aplikasinya di playstore kemudian daftarkan dengan nomor telkomsel kamu. Nanti pada halaman beranda aplikasi ada opsi untuk memasukkan kode voucher telkomsel.

Penyebab dan solusi kode voucher telkomsel gagal

Jika kamu sudah melakukan cara memasukkan kode voucher telkomsel diatas dan ternyata masih saja gagal, mungkin hal ini penyebabnya. Berikut penyebabnya :

  1. Kode yang kamu masukkan salah

Coba deh periksa kembali kode voucher telkomsel kamu, apakah sudah benar atau tidak. Jangan sampai salah ya, salah 1 digit angka saja akan mengakibatkan proses isi voucher kamu gagal. Solusinya adalah dengan membaca dengan teliti dan jangan sampai salah ketik nomor nya.

  1. Voucher sudah melewati batas waktu

Seperti yang sudah kamu tahu, bahwa jika sudah kadaluarsa maka tidak akan bisa lagi digunakan. Solusinya mudah sekali, tinggal kembali lagi saja ke si penjual voucher untuk menukarnya dengan yang baru.

  1. Voucher Buka Regional kamu

Misalnya tempat kamu di cirebon, namun voucher yang kamu beli itu di medan. Maka secara otomatis voucher tersebut tidak bisa kamu gunakan di cirebon. Ya, solusinya sama seperti dengan cara yang kedua tadi kamu hanya perlu menukarkannya kembali kepada si penjual voucher.

Demikianlah cara memasukkan kode voucher telkomsel dengan berbagai cara yang bisa kamu gunakan. Kalau ada yang ingin bertanya tanya atau ingin memberikan saran silahkan tulis pada kolom komentar ya, terima kasih.

Related posts