Analog Pulsa Memberikan yang Terbaik

  • Whatsapp
Analog Pulsa

Sulap pulsa adalah modul konversi analog ke pulsa yang dirancang khusus untuk antarmuka ke sistem yang membutuhkan input pulsa. Berbagai input proses dan probe tersedia dengan dua output pulsa yang sepenuhnya terisolasi.

Rentang frekuensi output dikalibrasi pabrik untuk rentang 10Hz hingga 10kHz, dengan penyeimbangan skala rendah tersedia. Kalibrasi akhir dapat dipangkas menggunakan nol yang dapat diakses depan dan penyesuaian trim span.

Level OUT1 (bila dipesan sebagai sumber pulsa) diatur menggunakan pot trim yang dapat diakses dekat dengan colokan listrik. Level OUT2 (ketika dipesan sebagai sumber pulsa) diatur menggunakan pot trim ‘AMP’ yang dapat diakses depan.

  • Input termasuk arus AC / DC & volt, resistansi, RTD (Pt100), termokopel, pH / ORP dan pulsa.
  • Output hingga 10rb Hz.
  • Dua output pulese yang terisolasi.
  • Isolasi 1500Vrms.
  • Penyesuaian depan untuk rentang dan nol.
  • Catu daya tunggal yang mencakup 10-60Vdc / 16-48V 50 / 60Hz.

APCS membuat dan menyesuaikan produk sesuai dengan pesanan pelanggan. Setelah menerima pesanan pelanggan. Informasi berikut diperlukan sebelum membuat, mengalokasikan, atau mengirim sampai rincian lengkap diberikan, ini termasuk:

  • Identitas pembeli. Nama perusahaan, ABN (perusahaan Australia), alamat jalan dan alamat email akun.
  • Diperlukan alamat pengiriman.
  • Nomor bagian lengkap dan detail kalibrasi diperlukan untuk membuat barang.
  • Total pada pesanan pembelian untuk memasukkan biaya pengiriman. Pesanan yang diterima dengan informasi yang hilang akan dimasukkan dan ditandai untuk menunjukkan rincian yang hilang dan dikembalikan ke pelanggan untuk koreksi atau persetujuan.

Mengapa Analog Pulsa Memberikan yang Terbaik?

Kepatuhan dengan hal di atas memastikan bahwa barang Anda diproduksi dan dikirim sesuai dengan spesifikasi yang diperlukan. Waktu pengiriman standar dimulai setelah pesanan disetujui untuk diproses.

Ketepatan

Akurasi didefinisikan sebagai perbedaan (kesalahan) antara nilai sebenarnya dan indikasi yang dinyatakan sebagai persen dari rentang. Akurasi, yang direpresentasikan sebagai persentase dari rentang pengukuran skala penuh. Untuk informasi lebih lengkapnya tentang pulsa silahkan kunjungi Sulap Pulsa.

Tergantung pada linearitas pengkondisian sinyal, histeresis, dan pertimbangan suhu. Ini termasuk efek gabungan dari metode, pengamat, peralatan dan lingkungan. Akurasi statis adalah efek gabungan dari Linearity, Hysteresis, dan Repeatability. Ini dinyatakan sebagai +/- persentase dari output skala penuh.

Pita kesalahan statis adalah ukuran yang baik untuk akurasi yang dapat diharapkan pada suhu konstan. Linearitas adalah penyimpangan kurva kalibrasi dari garis lurus yang ditentukan. Salah satu cara untuk mengukur linearitas adalah dengan menggunakan metode kuadrat terkecil, yang memberikan garis lurus paling cocok.

Garis lurus terbaik (BSL) adalah garis antara dua garis paralel yang melingkupi semua nilai output vs tekanan pada kurva kalibrasi. Repeatability adalah kemampuan transduser untuk mereproduksi pembacaan output ketika tekanan yang sama diterapkan pada transduser berulang kali, dalam kondisi yang sama dan dalam arah yang sama.

Histeresis adalah perbedaan maksimum dalam output pada tekanan apa pun dalam rentang yang ditentukan, ketika nilainya didekati pertama kali dengan kenaikan dan kemudian dengan penurunan tekanan. Suhu histeresis adalah kemampuan sensor untuk memberikan output yang sama pada suhu yang diberikan sebelum dan sesudah siklus suhu.

Gambaran Umum

Komponen Sulap pulsa menghasilkan pulsa dengan lebar yang diketahui saat pulsa dengan lebar apa pun disampel di pin. Gunakan untuk menghubungkan peristiwa pulsa dari domain cepat ke domain lambat atau ketika lebar pulsa tertentu harus dijamin.

Related posts

Leave a Reply