5 Tempat Wisata Murah Meriah di Jabodetabek Wajib Dikunjungi

  • Whatsapp
Monumen Nasional

Pastinya kamu sangat sering bukan mendengar nama Jabodetabek? Iya, Jabodetabek adalah beberapa wilayah di Pulau Jawa yang begitu sangat terkenal karena banyak faktor, mulai dari padatnya penduduk, kemacetan, perekonomian dan lain sebagainya. Akan di artikel ini tidak akan membahas hal itu, lebih tepatnya kita akan mengulas terkait tempat wisata murah meriah di jabodetabek..

Nah untuk yang ingin berlibur di disana, kamu bisa datang ke beberapa list tempat wisata populer di bawah. Apa saja tempat wisata yang recomended? Simak ulasannya berikut ini:

  1. Monumen Nasional

siapa sih yang tidak mengenal Monas, alisa monumen nasional? Rasanya hampir semua orang Indonesia pasti mengenal bangunan bersejarah ini. Bahkan banyak orang yang menganggap tidak sah jika jalan-jalan ke Jakarta tanpa berfoto di depan monas. Kaean memang banguna ini bukan hanay ikon kota Jakarta, akan tetapi susah menjadi simbol dari kemerdekana banga Inonesia.

Nah jika kamu datang dari luar daerah dan belum mengetahui seluk beluk jakarta untuk bisa ke Monas, ada baiknya kamu menggunakan jasa sewa mobil online dari TRAC.

  1. Dunia Fantasi

Dunia fantasi atau yang lebih dikenal dengan istilah Dufan adalah tempat wisata yang sangat menyenangkan di kawasan Jakarta Utara. Ada banyak wahana seru yang bisa kamu coba bersama keluarga disana. Mulai dari terowongan aquarium, Halilintar, Bianglala, Kora-Kora, Hysteria, Tornado dan masih banyak lagi.

Dengan segudang permainan itu, wajar jika Dufan menjadi salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Jabodetabek.

  1. Kebun Raya Bogor

Jalan-jalan bersama keluarga enaknya datang ke Kebun Raya Bogor, bukan hanya alamnya yang sangat asri tetapi tempatnya juga yang sangat luas sehingga kamu bisa puas liburan. Lokasi wisata tersebut pun sangat strategis karena berada di pusat kota. Di Kebun Raya Bogor setidaknya ada 15 ribu jenis pohon serta tumbuhan lain yang bisa kamu saksikan.

Tempat ini sangat cocok untuk mengajak anak-anak berlibur sambil mengajarkan mereka untuk selalu menjaga lingkungan agar tidak rusak. Kebun raya bogor juga termasuk tempat liburan yang murah.

  1. Taman Bunga Wiladatika

Mungkin tempat wisata di Depok yang satu ini belum terkenal seperti tempat wisata yang telah disebutkan diatas. Hanya saja jika kamu datang ke Depok rasanya wajib untuk mengunjungi wisata Taman Bunga Wiladatika ini karena memang menyimpan keindahan yang luar biasa. Taman bunga ini sangat khas dengan nuansa ala-ala Belanda, bahkan jika kamu berfoto disini seperti bukan berada di Indonesia.

Sebenarnya di Depok masih banyak lagi tempat wisata menarik lainnya. Nah jika kamu ingin mengunjungi semua tempat wisata tersebut, pastinya kamu perlu rental mobil online yang mau mengantarkan kemanapun.

  1. Wisata Rumah Pohon Bekasi

Bekasi memang sangat terkenal dengan kota pabrik dan polusi akibat kegiatan pabrik tersebut. Akan tetapi tidak banyak yang tahu, ternyata di Bekasi sekarang ini ada tempat wisata yang bernama Rumah Pohon. Wah tentu sangat menyenangkan bukan. Di tengah kota yang sangat sibuk namun kamu masih tetap bisa menikmati alam dan pepohonan.

Di tempat ini juga kamu bisa bermain wall climbing dan juga flying fox. Tertarik untuk kesana? Siapkan biaya masuk sebesar Rp 70.000 saja.

Kesimpulan dan penutup

Mengunjungi berbagai tempat liburan di Jabodetabek memang sangat mengasyikkan. Akan tetapi tentunya kamu perlu sarana kendaraan untuk menjangkau semua tempat wisata tersebut. Tidak perlu khawatir, karena kamu bisa menggunakan jasa rental mobil dari TRAC yang menjamin keamanan dan kebersihan bagi para klien.

TRAC sangat mementingkan keselamatan penumpang serta bekerja secara profesional. Bahkan di masa pandemi seperti ini TRAC sangat berusaha meminimalisir penyebaran Covid-19 dengan memberikan antiseptik kepada semua armadanya. Jadi, tunggu apa lagi jalan-jalan ke berbagai tempat wisata murah meriah di Jabodetabek‚Äč?

Related posts

Leave a Reply